Perbedaan Marksman DPS ML Dan Burst Di Mobile Legends

Ada tipe Marksman yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan Marksman yang bertipe Burst seperti Lesley atau tipe DPS yang menyerang terus menerus seperti Miya. Kedua hero ini sangat kuat dalam menyerang musuh dan memiliki tipe serangan yang berbeda-beda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa klaian gunakan, dan setiap hero memiliki tipe yang berbeda-beda. Marksman menjadi salah satu role di Mobile Legends yang sering di Pick, dan menjadi Favorit banyak Player karena mudah digunakan. Ternyata banyak juga tipe Marksman di Mobile Legends. Disini kami akan membahas mengenai Marksman di Mobile Legends dan Hero yang ada.

Banyak hero unik di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan, dan setiap hero ini memiliki keunikannya masing-masing. Salah satu role yang satu ini mudah digunakan, tapi paling berdampak pada tim. Marksman di Mobile Legends biasanya memiliki Role ADC atau Attack Damage Carry. Role ini yang bertugas untuk mengangkat tim dalam Damage dan menyerang musuh. banyak yang menggunakan Marksman dan menjadi Carry, tapi tidak bisa mengangkat tim dengan baik.

Ada tipe Marksman yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan Marksman yang bertipe Burst seperti Lesley atau tipe DPS yang menyerang terus menerus seperti Miya. Kedua hero ini sangat kuat dalam menyerang musuh dan memiliki tipe serangan yang berbeda-beda. Lesley bisa menembak musuh dengan mudah dan langsung membunuhnya dengan beberapa tembakan saja, sehingga membuatnya menjadi seperti assasin dibanding Marksman. Sedangkan, Miya adalah tipe Marksman yang lebih bisa menembak banyak target sekaligus, dengan banyak panah yang menembak musuh.

Disini kami akan memebahas lebih detail, Perbedaan Markman DPS Dan Burst Di Mobile Legends. Keduanya sangat kuat sebagai Carry, dan memiliki kelebihannya masing-masing. kalian bisa menggunakan salah satu dari hero ini tergantung dengan cara bermain kalian, dan disini kami akan membahasnya.

Perbedaan Marksman DPS Dan Burst Mobile Legends

Contoh untuk hero DPS adalah Miya, karena sangat terlihat cara bermainnya yang hanya mengandalkan Basic Attack dengan skill buffnya. sedangkan untuk yang burst salah satunya adalah Lesley. Cara bermain Lesley adalah menembak musuh dengan memperkuat tembakannya dengan menggunakan skill 1 nya, dan langsung menembakkan damage yang sangat besar.

Dua hero ini, yaitu Lesley sebagai burst dan Miya sebagai DPS, akan kami bandingkan pada tulisan di bawah ini. Ada poin-poin tertentu yang akan jadi ukuran untuk membandingkan keduanya. Tentu kalian sendiri juga memiliki pendapat sendiri mengenai kedua hero ini atau DPS dan Burst ini.

LESLEY BURST

Perbedaan Markman DPS Dan Burst Di Mobile Legends

Lesley bisa menjadi assasin juga, karena damagenya yang single targer, bisa langsung menembak musuh dengan cepat. Dengan memperkuat satu tembakannya, setiap tembakkan Lesley sangatlah sakit. Lesley bisa membunuh hero lain dengan cepat berkat skillnya.

Kelemahan dari Lesley adalah skillnya single-target. Lesley akan kesulitan untuk menyerang banyak Hero sekaligus, membuatnya sulit menghadapi gank atau melawan banyak musuh sekaligus. Maka dari itu, Support atau Tank, harus menjaganya dengan baik.

MIYA DPS

Cara Mengatasi ML Tidak Keluar Suara 2020

Tidak seperti Lesley, Miya bisa menyerang musuh sekaligus berkat skill 1 nya. Miya mengandalkan Attack speednya untuk menyerang musuh, dan bisa memberikan damage yang besar karena itu. Ditambah dengan Critical, Miya akan sangat lengkap.

kelemahan dari karakter ini adalah CC. Miya tidak memiliki Skill Escpe yang baik. Salah satu skill escape yang bisa diandalkannya adalah Ultimatenya. Namun, Dirank atas musuh akan tahu kemana Miya akan pergi ketika menggunakan skillnya. Ultimate miya tidak membuatnya kebal, melainkan hanya membuatnya tidak terlihat membuatnya sulit untuk lari dari musuh.

Itulah tips mengenai Perbedaan Markman DPS Dan Burst Di Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Biasanya Lesley mengandalkan Critical yang bisa langsung memberikan damage yang tinggi ke hero musuh. Melainkan DPS seperti Miya, lebih mengandalkan Attack Speed dan sedikit Critical untuk menyerang musuh. Bagaimana menurut kalian?, Marksman seperti apa yang cocok untuk season ini?.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!