Perbedaan Mystery Shop Indonesia FF Dan Luar Free Fire

Kalian mungkin harus tau Perbedaan Mystery Shop Indonesia FF Dan Luar Free Fire. Tentu saja hal seperti ini memang lebih mudah kita ketahui serta kalian pasti akan berpikir, kalau Mystery Shop di Indonesia memang cukup bagus.

Nah untuk sekarang ini mungkin kalian juga harusnya tau, kalau misalnya Event baru dalam game Free Fire memang sudah jadi lebih banyak. Bukan hanya itu saja, kalian juga mungkin akan merasa lebih suka kalau memang main pada event kali ini.

Dengan begitu mungkin kalian harus tau, kalau misalnya Mystery Shop Di Bulan April 2021 Free Fire ini kabarnya sih bakalan ada. Tapi memang ga bisa kita pastiin juga, apakah ini memang sudah siap muncul atau tidak ya dalam game nanti.

Meskipun begitu kalian mungkin akan tertarik, kalau segera tau Perbedaan Mystery Shop Indonesia FF Dan Luar Free Fire. Dengan begitu, pasti nanti kalian ga akan merasa menyesal deh nunggui event seperti ini meski lama.

Penasaran? kita simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah ya.

Perbedaan Mystery Shop Indonesia FF Dan Luar Free Fire

Rate Dapat 90% Diskon

Ketika kalian baru masuk event mystery shop, pasti bakal ada total diskon yang harus diberikan pada saat itu juga dengan total yang tinggi. Kalian ini bisa dapatkan total hingga 90% paling besar dan paling rendah 30% saja.

Nah perbedaan pertama ini tentu saja berada dibagian pembagian Diskon tersebut. Sebagai Contoh pada Server Indonesia, Diskon 90% memang ga pernah berhenti dan sering banget terjadi kalau memang kalian buka hal itu pada awal event rilis.

Tapi kalau untuk Server luar, Mystery Shop yang diberikan cukup jarang ya dapat 90%. Bahkan pernah ada itu Youtuber server luar, mendapat Diskon Mystery Shop dibawah 60% dan memang kurang hoki banget kalau segitu dapatnya.

Elite Pass

Player Indonesia paling nunggu Elite Pass, sehingga tidak heran kalau bisa saja ada keributan kalau hal seperti ini ga hadir. Nah tapi ingat dulu, kalau Elite Pass juga isi hadiahnya berbeda banget untuk server luar dan punya Indonesia nantinya.

Dimana untuk Elite Pass Server Luar, penjualan Item tersebut lebih masuk kedalam bagian bundle – bundle Legends ataupun Epic. Namun kalau dari Server Indonesia, kita sering banget dapat Elite Pass Diskon dari Mystery Shop ini.

Coba deh kalian hitung, mystery Shop di Indonesia kapan sih ga kasih Elite Pass Diskon dengan total harga yang jadi lebih murah?

Muncul Rilisnya

Nah mungkin ini yang jadi kelemahan pada server Indonesia, dimana untuk Server Indonesia sendiri punya masalah selalu soal hadirnya Mystery Shop loh. Sebab kalau untuk Server Luar sendiri, jeda 1 bulan saja pasti bakalan rilis yang baru.

Tapi ingat kalau mereka merilis Bundle – bundle yang awalnnya juga, telah hadir pada event web pada server Indonesia. Sedangkan kita sekarang ini sudah tau, kalau Mystery Shop pada server sendiri saja masih lama dang a ada kabar sama sekali.

Mystery Shop server Indonesia itu terakhir dilihat pada bulan Januari 2021, dimana itu saat kolaborasi dengan Anime One Punch Man. Nah kalau yang untuk sekarang ini, bisa dikatakan jika untuk Server Indonesia sampai saat ini belum hadir lagi.

Itulah kenapa player Free Fire dari Indonesia memang harus bersabar, karena muncunya ini tergolong lama untuk beberapa waktu dan kedepannya nanti. Tapi setelah Rilis, pasti bakal mengejutkan banyak player karena itemnya keren semua.

Setelah mengetahui Perbedaan Mystery Shop Indonesia FF Dan Luar Free Fire, tentu saja hal seperti ini memang jadi bahan yang menarik sekali loh. Bukan karena isi itemnya, tetapi perbedaan tersebut memang bisa kalian manfaatin juga dengan baik ya.

Nah kalau begitu mending kita cobain saja Cara Memunculkan Hideout Event Mystery Shop Free Fire sekarang juga. Karena memang semua ini, memang bisa buat kalian nanti jadi lebih mudah dalam memiliki sebuah hadiah utama yang murah sekali.

Comments (0)
Add Comment