Perbedaan Painted Skin ML Dengan Skin Biasa Di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan perbedaan dari dua skin skin di Mobile Legend, antara lain Painted Skin dan Skin Biasa di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut kami berikan penjelasan lengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang menghadirkan berbagai hal unik di dalamnya, salah satunya adalah Painted Skin dan juga Skin biasa seperti Elite, Epic dan juga Legends. Lalu apa sih yang membedakan antara kedua skin tersebut?

Skin merupakan salah satu item yang bisa digunakan untuk merubahkan karakter suatu hero di Mobile Legends. Dengan menggunakan skin tentunya akan membuat hero kalian semakin keren lagi dilihat bagi diri sendiri dan orang lain. Memiliki skin banyak di Mobile Legends merupakan suatu kepuasan bagi diri sendiri khususnya kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan perbedaan dari dua skin skin di Mobile Legend, antara lain Painted Skin dan Skin Biasa di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut kami berikan penjelasan lengkapnya.

Perbedaan Painted Skin ML Dengan Skin Biasa Di Mobile Legends

Cukup jelas perbedaan dari kedua item tersebut yang mana keduanya memang merupakan sama-sama item berupa skin di Mobile Legends. Namun terdapat beberapa perbedaan yang harus kalian ketahui dari jenis skin tersebut. Lalu apa sih perbedaan antara Painted Skin dan Skin biasa di Mobile Legends?

Painted Skin Mobile Legends

Painted Skin merupakan salah satu skin yang bisa kalian gunakan di Mobile Legend. Harganya sendiri terbilang lebih murah dari skin biasanya. Namun kalian juga bisa mendapatkan painted skin secara gratis jika kalian berlangganan starlight member setiap bulannya.

Skin ini hanya bisa digunakan jika kalian sudah memiliki skin utamanya, yang mana hal ini bukan merupakan skin utuh yang bisa kalian gunakan. dan hanya bisa digunakan jika kalian memiliki skin utamanya.

Perlu kalian ketahui, skin painted pertama yang dirilis di Mobile Legends ada skin painted untuk hero Zilong, pada saat diperkenalkannya, Moonton memberikan skin tersebut secara gratis bagi gamer Mobile Legends.

Skin Biasa Mobile Legends

Merebaknya Cheat Rank Mobile Legends

Berikutnya ada skin umum yang biasa kalian beli dan gunakan di Mobile Legends. Yang mana skin ini lebih banyak diinginkan oleh para player Mobile Legends. Terdapat banyak tipe skin yang bisa kalian dapatkan, mulai dari kasta biasa, elite, epic, hingga skin legends yang ada pada game Mobile Legends.

Untuk harganya sendiri terbilang cukup mahal dari painted skin, terlebih untuk kasta skin Legend di Mobile Legend memiliki harga yang sangat fantastis, yang satu skin tersebut dihargai IDR 3.000.000.

Nah dengan ulasan diatas kalian tentunya sudah paham perbedaan dari painted skin dan juga skin umum yang ada di Mobile Legend. Semoga saja dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!