Performa Buruk Tim MPL Season 4 Mobile Legends

Untuk kali ini, pada saat kemarin kami telah membahas beberapa tim yang terbaik pada MPL Season 4 Minggu ke 6

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tournament Mobile Legends Professional League musim ke 4 (MPL Season 4) sudah menghabiskan kurang lebih 6 minggu. Pada minggu ke 6 kali ini, ada beberapa kejutan-kejutan yangtelah membuat tournament ini menjadi semakin seru dari sebelumnya. Genflix Aerowolf yang selama MPL berlangsung hanya bisa menjadi Lumbung Poin saja, akhirnya bisa merasakan hal manis yaitu mampu meraih kemenangan pertamanya ketika melawan tim Bigetron. Ada beberapa tim juga yang menampilkan performa buruk Tim MPL Season 4 Mobile Legends

Bukan hanya itu saja, selain tim Genflix Aerowolf kejutan lainnya pun hadir dari salah satu tim yaitu Alter Ego, tim yang hanya menjadi pengisi klasemen saja, sekarang dapat mampu untuk menanjak naik dengan cukup baik dari sebelum-sebelumnya.

Untuk kali ini, pada saat kemarin kami telah membahas beberapa tim yang terbaik pada MPL Season 4 Minggu ke 6. Kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang tim yang sedang drop atau terburuk pada minggu ke 6 ini. Tim apa sajakah itu? Ini dia, mungkin ada salah satu tim jagoan yang kalian dukung.

Performa Buruk Tim MPL Season 4 Mobile Legends

  1. ONIC Esport.

Performa Buruk Tim MPL Season 4 Mobile LegendsSangat mengherankan sekali bahwa ONIC tidak bisa memberikan performa buruk tim MPL Season 4 Mobile Legends. Hal ini disebabkan, tim yang dilawan oleh ONIC pada minggu ke 6 lalu adalah Alter Ego. Sempat terjadi kejar-kejaran poin diminggu ke 5 dan 4, tetapi ONIC masih unggul di atas angina dengan menempati posisi ke 4 klasemen.

Namun, ONIC harus menelan kekalahan dari tim Alter Ego yang sempat terpuruk di peringkat 7 klasemen. Seiring dengan meroketnya Alter Ego ke posisi 3 klasemen, kini Udil dan kawan satu timnya harus rela turun ke peringkat 5 dibawah Aura Esport. ONIC telah mengumpulkan 12 kali kemenangan dan 55% Winrate.

  1. AURA Esport.

Telat, Aura Esport Dikenakan Walk Out Di MPL

Sebenarnya, Bigetron juga bisa masuk ke dalam daftar tim terburuk pekan enam. Pasalnya, dua tim ini sama-sama mengalami satu kekalahan dan satu kemenangan. Tapi dari segi head-to-head, Bigetron lebih unggul karena berhasil mengalahkan Aura 2-0. Di sisi lain, Bigetron juga mengalami kekalahan atas Genflix Aerowolf, namun masih mampu meraih satu poin kemenangan.

Baca Juga : Akankah EVOS Jadi Juara MPL Season 4?

Aura yang pada saat ini sedang menempati peringkat 4 klasemen sebenarnya tertolong oleh Alter Ego yang berhasil mengalahkan ONIC Esport. Jika saja ONIC menang, sudah bisa dipastikan bahwa AURA akan berada dibawah Bigetron. Sejauh ini, AURA telah mengumpulkan 13 kali kemenangan dengan perolehan 57% Winrate.

  1. GEEK FAM.

Berbeda dengan tim Genflix Aerowolf yang bisa keluar dari keterpurukan pada pekan ke 6 ini. GEEK FAM sampai saat ini belum bisa merengkuh kemenangan. Pada minggu ke 6, GEEK FAM harus berhadapan dengan RRQ yang semakin konsisten. Alhasil, pertahanan GEEK FAM diruntuhkan cukup mudah dan kalah telah 2-0.

Selanjutnya, AURA Esport akan menjadi lawan berat kedua bagi GEEK FAM, karena AURA Esport yang sempat menampilkan performa buruk tim MPL Season 4 Mobile Legends. Mereka berusaha kembali untuk bertengger di puncak Klasemen. Ternyata GEEK FAM jadi sebuah batu loncatan yang sangat cocok untuk mengejar ambisi tersebut dengan mudah.

 

Itulah beberapa tim terburuk pada minggu ke 6 MPL Season ke 4 kali ini, apakah salah satunya ada tim yang kalian sukai? Tetap dukung tim kesukaan kalian agar mereka juga bisa menang dengan dukungan kalian.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!