Performa Terbaik EVOS ML MPL ID Season 6 Week 5: Evos Legends VS Aura Fire Mobile Legends

Evos Legends menunjukan performa terbaiknya dalam pertandingan melawan tim Aura Fire.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season. MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 5 yang mempertemukan Evos Legends melawan Aura Fire. Pertemuan antara EVOS VS AURA  menjadi pertandingan ke-6 dengan sistem draft pick 5 ban hero di MPL ID.

Pertandingan ke-2 antara EVOS VS AURA ini berhasil dimenangkan oleh EVOS dengan durasi pertandingan yang berjalan singkat hanya 12 menit. Dengan menangnya EVOS pada match ini maka skor yang didapatkan EVOS menjadi 2-0 terhadap AURA. Pada match ke-2 ini dapat kita saksikan performa terbaik EVOS Di MPL ID Season 6 Week 5 : EVOS VS AURA.

Memegang Kontrol Map

Skill Hero Baxia Mobile Legends Serta Tipsnya

Dalam pertandingan MLBB, memiliki kontrol terhadap map merupakan salah satu faktor pendukung kemenangan tim. Baxia EVOS Bajan melakukan penelurusan map secara aktif untuk membuka map kepada tim nya sehingga teman-teman nya dapat mengetahui posisi dan pergerakan tim Aura Fire.

Dengan memanfaatkan skill Baxia yang dapat membuatnya berubah menjadi perisai sehingga EVOS Bajan dapat melakukan opening map tanpa memberikan feed terhadap lawan dan ditambah lagi skill ultimate dari YSS EVOS Wann, maka EVOS memegang kontrol map yang sangat baik dalam match ke-2 ini.

Formasi Yang Rapih

Evos Legends VS Aura Fire Mobile Legends

Pertandingan yang berlangsung cenderung santai, formasi yang dilakukan oleh tim Evos Legends ternilai sangat rapih. Inisasi dari tim Evos Legends yang sangat rapih juga membuat tim Aura Fire kewalahan untuk menembus posisi EVOS Wann sebab carry dari EVOS mendapatkan cover yang sangat baik.

Ditambah lagi, EVOS sukses melaksanakan map control dan cover yang sangat baik. Akibatnya, carry dari tim Aura Fire tidak berani untuk melakukan kontes terhadap EVOS yang sedang berusaha mengeliminasi lord. Meskipun, Hilda AURA Phoenix sudah berusaha untuk memberikan vision terhadap tim nya.

Berhasil Melakukan Gank-ing

Sesaat setelah mendapatkan lord, EVOS Wann dibantu oleh EVOS Rexxy & EVOS Bajan berhasil mempick-off 4 hero dari tim Aura Fire yang menyebabkan AURA tidak dapat melakukan cover terhadap inhibitor turret maupun base mereka. Sehingga pertandingan pada match ke-2 dapat langsung diakhiri oleh EVOS.

Itulah dia performa terbaik EVOS Di MPL ID Season 6 Week 5: Evos Legends VS Aura Fire.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!