Persiapan Alter Ego Melawan 10S Gaming Frost

Alter Ego dan coach mereka NasiUduk memang pernah bilang bahwa mereka tidak tahu kekuatan 10S Gaming Frost. Hal ini wajar karena diluar Asia Tenggara Mobile Legends yang yang tidak populer akan membuat banyak team sulit didapatkan VOD nya.

Dalam grup neraka M2 yang diisi oleh Alter Ego, Bren, dan 10S tentunya akan ada hal menarik nih. Kedua team terkuat di Asia Tenggara dan underdog Jepang yang misterius membuat grup ini sangat seru. Tapi rupanya sudah ada persiapan Alter Ego melawan 10S Gaming Frost.

Alter Ego dan coach mereka NasiUduk memang pernah bilang bahwa mereka tidak tahu kekuatan 10S Gaming Frost. Hal ini wajar karena diluar Asia Tenggara Mobile Legends yang yang tidak populer akan membuat banyak team sulit didapatkan VOD nya. Salah satunya 10S yang membuat banyak team lain kebingungan.

NasiUduk sebagai coach Alter Ego tetapi sudah memiliki persiapan nih. Walau memang dirinya mengakui beulm pernah scrim dengan 10S, VOD yang sulit didapatkan, dan juga pengalaman scrim team lain yang jarang menjadi halangan terbesar mereka. Apalagi Jamesss pelatih RRQ yakin bahwa 10S akan memberikan kejutan.

Kira-kira apa yang persiapan Alter Ego melawan 10S Gaming Frost. Tidak hanya NasiUduk selaku coach dari Alter Ego saja karena para pemain AE harus memiliki persiapan besar. Walau AE mengakui bahwa keluar dari grup ini ke winner bracket adalah hal yang sulit, bukan berarti tidak mungkin.

Persiapan Alter Ego Melawan 10S Gaming Frost

NasiUduk sebagai coach dari Alter Ego mengakui bahwa bukan hal mudah keluar dari grup ini. Melawan Bren yang notabene adalah team yang mengerikan dan difavoritkan juga menjadi juara, mereka juga harus menghadapi 10S Gaming Frost asal Jepang. Kedua team ini diharapkan bisa mengji batas Alter Ego.

Walau memang AE memiliki performa gemilang dalam MPL dan MPLI, M2 adalah ladang pertarungan yang berbeda. Disini para team akan mati-matian menjadi yang terbaik dan mengambil poin penuh. Bisa dibilang M2 tahun ini akan sangat ketat dan sulit melihat adanya dominasi solo team.

Dilansir dari MPL Quickie Eps 4, NasiUduk memberikan pendapatnya;

Kami belum pernah (scrim dengan 10S Gaming). Kami belum memiliki data apa-apa dari mereka. Kami masih berusaha mencari data dari tim-tim yang ada di bracket (grup) kami

Paling kami mencoba untuk prepare dalam hal konsisten dengan gameplay kami, terus mengembangkan gameplay, dan lebih fleksibel dalam draft pick hero

Terlihat dari statement nya disini bahwa AE sudah menyiapkan keperluan mereka untuk M2 nanti. Melawan 10S mereka tidak akan mengubah banyak hal dan mengutamakan konsistensi mereka. Yang berarti kemungkinan besar mereka akan melakukan strat yang tidak berbeda jauh di MPL dan MPLI.

Dalam sesi MPL Quickies ini Acil juga memiliki kesempatan memberikan pendapat. Menurutnya konsistensi merupakan hal penting selain research. Tetapi yang membuat 10S sulit adalah mereka jarang sekali mau diajak scriming. Hal ini yang membuat mereka misterius dan diharapkan memberikan kejutan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment