siapa

Persiapan Zone Esports Masuk ke Country Finals PMPL ID PUBG Mobile

Melihat perkembangan performa yang positif dari Zone Esports di babak liga, tim PUBG Mobile ini tengah mempersiapkan jika masuk ke Country Finals dari 2022 PMPL ID Spring.

Jelang memasuki babak Country Finals 2022 PMPL ID Spring, inilah persiapan Zone Esports masuk ke Country Finals turnamen PUBG Mobile.

Saat ini turnamen 2022 PMPL ID Spring telah mamsuki minggu ketiga babak liga. Inilah minggu penentuan tim mana saja yang akan lolos ke babak Country Finals.

Tim-tim papan bawah sepanjang dua minggu klasemen kini tengah memperkuat performa untuk bisa dapatkan poin besar di minggu terakhir babak liga.

Salah satunya yang terlihat ialah Zone Esports. Performa tim PUBG Mobile Zone naik turun di dua minggu babak liga.

Pada minggu pertama Zone mampu finish di posisi kelima klasemen minggu pertama. Namun pada minggu kedua, Zone justru terjun bebas ke posisi ke-18 klasemen minggu kedua.

Dengan hasil itu kini Zone Esports menempati posisi ke-10 di klasemen keseluruhan. Hasil ini belum cukup untuk mengamankan posisi mereka untuk masuk ke babak final sebab banyak tim step up di minggu ketiga babak liga.

Zone pun tak ketinggalan dalam memanfaatkan peluang terakhir di babak liga. Hasilnya Zone Esports kini menempati posisi pertama di klasemen minggu ketiga yang baru berlangsung tiga hari pertandingan ini.

Persiapan Zone Esports Masuk ke Country Finals PMPL ID PUBG Mobilepersiapan Zone Esports masuk ke Country Finals

Melihat perkembangan performa yang positif dari Zone Esports di babak liga, tim PUBG Mobile ini tengah mempersiapkan jika masuk ke Country Finals dari 2022 PMPL ID Spring.

Permainan positif Zone di minggu ketiga sejauh ini memang menunjukkan bahwa tim ini optimis untuk bisa lolos ke babak Country Finals.

Zone Banyu pun mengakui bahwa peningkatan performa di week 3 merupakan hasil adaptasi Zone selama dua minggu babak liga.

Namun harus diakui bahwa adaptasi selama dua minggu itu merupakan adaptasi yang memakan waktu. Tentu hal itu akan repot jika bermain di babak final esok di mana banyak tim yang akan menerapkan strategi baru.

Kepada Esportsku melalui media interview, Zone Banyu pun ungkapkan persiapan Zone Esports jika lolos ke babak Country Finals esok.

“Mungkin, kalau pola main di final berbeda lagi. Kita akan main ke arah objektif. Nggak terlalu mentingin perang. Menghindari nggak harus perang,” ungkap Zone Banyu

Bermain objektif menjadi gameplay yang dipilih oleh Zone saat babak Country Finals esok. Dengan begitu Zone akan fokus pada strategi sehingga fokus untuk dapatkan placement points ketimbang bermain agresif mengejar eliminasi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie