Persiapkan Diri Untuk Steam Lunar New Year Sale 2021

Kali ini Steam telah merencanakan dalam waktu dekat untuk mengadakan Lunar New Year Sale 2021, tapi kapan kira-kira agenda ini berlangsung?

Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi para gamer ketika game incaran mereka mendapatkan potongan harga yang cukup menggoda. Dengan ini pilihan game yang dapat dibeli dapat menjadi lebih banyak, atau bisa menghemat pengeluaran.

Steam tahu pasti akan hal ini dan sering mengadakan obral diskon yang dapat para pemain coba tanpa takut kehilangan kesempatan. Selain ajang musiman yang sudah ditentukan oleh mereka, terdapat juga diskon yang dikeluarkan dari pihak developer itu sendiri. Kali ini mereka telah merencanakan dalam waktu dekat untuk mengadakan Steam Lunar New Year Sale 2021, tapi kapan kira-kira agenda ini berlangsung?

Persiapkan Diri Untuk Steam Lunar New Year Sale 2021

Melalui artkel Thegamer, situs Steam Database telah mengumumkan kalau obral Steam Lunar New Year Sale 2021, yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, akan berlangsung dari tanggal 11 Februari 2021 hingga 15 Februari 2021. Meski tidak semewah winter dan summer sale, obral New Year ini masih menjanjikan diskon besar untuk game yang tak terhitung jumlahnya.

Meskipun tanggalnya belum dikonfirmasi secara resmi oleh Valve, informasi ini ternyata bocor dari email kepada mitra Steam. Tahun lalu, selain diskon, obral tersebut menawarkan daily activities dan item gratis, serta token yang dapat digunakan untuk membeli barang musiman yang tersedia secara eksklusif di Lunar New Year Night Market

The Night Market atau acara pasar malam ini menampilkan animasi profile background, efek chat room, chat sticker, dan masih banyak lagi. Token tersebut juga dapat digunakan untuk membeli kupon Lunar New Year, yang dapat ditukar dengan $ 5 untuk pembelian lain selama waktu penjualan. Tidak seperti summer sale atau winter sale, yang biasanya berlangsung selama beberapa minggu, Lunar New Year Sale hanya berlangsung beberapa hari saja, namun masih memberikan kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah.

Valve juga biasanya bekerjasama dengan developer dan publisher yang menawarkan diskon harian dan mingguan, atau terkadang memungkinkan game dapat dicoba secara gratis selama hari penjualan. Developer baru-baru ini mengumumkan bahwa Steam Game Festival akan kembali pada 3 Februari, memberikan para gamer kesempatan untuk mencoba berbagai demo game baru dan melihat langsung developer session.

Dalam sebuah pernyataan, Valve mengumumkan, “Steam Game Festival: Februari 2021 akan berlangsung dari tanggal 3 Februari 2021 pukul 10 pagi PST hingga 9 Februari 2021 pukul 10 pagi PST (4 Februari 2021 pukul 1 pagi hingga 10 Februari 2021 pukul 1 pagi). Para developer yang ingin ikut serta dalam acara festival ini telah diberikan waktu sebelum ditutup pada tanggal 2 Desember 2020.

Jadi bagiamana menurut kalian, apakah sudah mulai menyisihkan keuangan untuk acara diskon besar dari Steam ini? Bagi yang belum, kalian sudah bisa memulai untuk menabung dari sekarang dan mulai memperbaharui wish list nya. Nantikan terus informai terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

diskon steamsteamsteam lunar sale
Comments (0)
Add Comment