siapa

Persija Evos Resmi Bertarung Di PMPL ID 2023

Kali ini ada Persija Evos Resmi Bertarung Di PMPL ID 2023. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

PUBG Mobile saat ini memang sedang mempersiapkan musim baru untuk turnamen liga di tahun 2023 kali ini, sehingga banyak rumor untuk transfer update. Berikut ini ada Persija Evos Resmi Bertarung Di PMPL ID 2023, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Tentunya menyambut turnamen liga PMPL 2023 kali ini beberapa tim sedang melakukan beberapa perubahan untuk roster mereka. Sehingga banyak tim-tim kali ini mulai ramai untuk diperbincangkan dengan roster terbarunya.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai Persija Evos telah resmi kolaborasi dan nantinya akan ikut di PMPL ID 2023 nanti. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Persija Evos Resmi Bertarung Di PMPL ID 2023

Seperti yang terlihat kali ini melalui akun sosial media resmi persija_esports dan evosesports kali ini mereka resmi mengumumkan untuk berkolaborasi dan bertarung nantinya di PMPL ID Spring 2023. Lineup untuk tim tersebut kali ini juga bisa dibilang cukup berisikan beberapa player bintang tentunya dari scene PUBG Mobile.

Lineup dari tim Persija Evos PUBG Mobile:

  • Zuxxy
  • Luxxy
  • Microboy
  • RedFace
  • Misery
  • Lynxx
  • S1nyo

Nantinya pasukan macan oren biru tersebut akan bertarung di 2022 PMPL ID Spring hal tersebut tentunya menjadi penantian yang sudah ditunggu-tunggu kali ini. Dimana duo Uxxy dan sosok Microboy akan kembali bertarung menjadi satu tim. Mereka nantinya akan melawan rekannya sebelumnya yang masih di Bigetron kali ini yaitu Ryzen.

Itulah penjelasan mengenai kolaborasi antara Persija Esports dan Evos Esports kali ini akan bergabung dan bertarung nantinya di PMPL ID 2023. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan Pesija Evos tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie