Pertempuran META Terbaru Mobile Legends: RRQ Hoshi VS Bigetron Alpha ML

Menjelang MPL ID Season 6 Week 7, kedua tim ini menghadirkan META baru di ranked mode!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pro player Mobile Legends tentunya kini sedang sibuk memikirkan META baru. Dimana META tersbebut akan mereka gunakan di pro scene MPL ID Season 6 Week 7 mendatang. Nah, ada Pertempuran META Terbaru Mobile Legends: RRQ Hoshi VS Bigetron Alpha yang harus kalian tau

Kehadiran update “Project NEXT” tentu menggeser popularitas META hyper carry dengan formasi 1-3-1 dari Land of Dawn. Meskipun masih menjadi hal yang belum pasti, tetapi pro player seakan telah mempersiapkan formasi yang berbeda dari 1-3-1.

Dilansir dari video yang dirilis kemarin, R7 Tatsumaki merupakan anggota tim RRQ Hoshi yang bertugas sebagai offlaner. Pada video tersebut, R7 bermain ranked mode dan berhadapan dengan Bigetron Alpha.

Tidak hanya menampilkan game play yang sengit, namun kedua tim juga sama-sama menghadirkan formasi dan META terbaru! Besar kemungkinan bahwa MPL ID Season 6 Week 7 akan menjadi ajang kehadiran META dan formasi yang berbeda-beda.

Langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai pertempuran META terbaru dari RRQ Hoshi VS Bigetron Alpha!

RRQ Hoshi: 2-1-1

RRQ sendiri kembali menggunakan formasi 1-2-2 dengan mengandalkan Gusion sebagai midlaner. R7 sendiri menggunakan hero terbaru yakni Barats sebagai offlaner dari RRQ.

Miya yang baru saja mendapatkan update revamp juga menjadi pilihan RRQ Alberttt dengan menerima support dari RRQ Lemon yang menggunakan Gord. Dari fase early game, RRQ cenderung kewalahan.

Pasalnya, area toplane dan midlane langsung menerima gempuran dari BTR. R7 sendiri menempati botlane karena merupakan EXP Lane dan Gold Lane yang berlokasi di top lane. Hal tersebut membuat Miya RRQ Alberttt pada awal pertandingan hanya berfokus kepada lane.

Sedangkan RRQ Wizzking yang menggunakan Gusion menggunakan blue dan red buff. Efek red buff yang kurang optimal digunakan Gusion, tentu menjadi penyebab midlane RRQ didominasi oleh BTR.

Bigetron Alpha: 1-1-1-2

Berbeda dengan RRQ, BTR menggunakan formasi terbaru yang menempatkan assassin di area jungle.

Tidak tanggung-tanggung, BTR menghadirkan Natalia dengan battle spell: retribution dan emblem jungle. BTR juga menggunakan Claude sebagai marksman di area gold lane.

Natalia yang memperoleh blue dan red buff, membuatnya jauh lebih kuat dibandingkan Gusion yang belum mencapai level 4. Meskipun belum mencapai mid game, BTR telah sukses memperoleh map control atas RRQ.

Walaupun, RRQ pada akhirnya mampu menahan BTR hingga late game dengan sukses melakukan split push. RRQ lebih dulu mengeliminasi inhibitor turret dari BTR di area bot lane.

Ditambah lagi, Claude BTR Branz yang ter-pick off dan Miya RRQ Alberttt yang telah mendapatkan equipment yang cukup. RRQ akhirnya meraih kemenangan dan melakukan comeback atas BTR.

Itulah dia pertempuran META terbaru dari RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha di ranked mode. Tentunya, pertandingan tersebut memberikan gambaran kepada kita mengenai MPL ID akhir pekan nanti. Nantikan dan saksikan setiap pertandingannya dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!