Pertukaran Pemain Dari Genflix Aerowolf

Akan ada perubahan atau pertukaran pemain yang dilakukan tim Genflix Aerowolf. Hal ini mungkin karena kekalahan yang mereka dapatkan, saat bermain di minggu ke-2 MPL ID Season 6.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends memiliki banyak tournament yang diadakan, Dari tournament besar hingga kecil. Salah satu Tournament yang besar itu MPL ID di Indonesia. MPL ini sudah mencapai Season 6 dan menjadi salah satu tournament yang banyak ditonton. Banyak tim Esports terkenal yang bermain di Tournament yang satu ini, salah satunya adalah Genflix Aerowolf. Disini kami akan membahas mengenai Mobile Legends  dan Tournament yang diadakan.

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang terkenal di Indonesia, dan banyak dimainkan di berbagai Kalangan dan usia. Banyak player yang lebih memilih bermain Mobile Legends dibanding dengan game Moba lain, karena Mobile Legends memiliki keunikkannya sendiri dalam menarik Player. Hal ini membuat Mobile Legends menjadi lebih populer di banding game lain.

Banyak tim terkenal yang memainkan game ini, sehingga membuat esports di Indonesia berkemabang. Sebab, Sudah banyak tim Esports Indonesia mengikuti Tournament besar yang diadakan, hingga mencapai Internasional. Salah satu tim besar yang mengikuti MPL adalah Genflix Aerowolf. Tim ini mengikuti Tournament pada MPL ID Season 6 dan mengalami kekalahan melawan tim Geek Fam.

Di sini kami akan membahas mengenai Pertukaran Pemain Dari Genflix Aerowolf. Mungkin karena kekalahan Genflix Aerowolf melawan Geek Fam kemarin. Genflix akhirnya mengubah roster mereka. apa saja yang dirubah?. Berikut detailnya.

Pertukaran Pemain Dari Genflix Aerowolf

Pertukaran Pemain Dari Genflix Aerowolf

Akan ada perubahan atau pertukaran pemain yang dilakukan tim Genflix Aerowolf. Hal ini mungkin karena kekalahan yang mereka dapatkan, saat bermain di minggu ke-2 MPL ID Season 6. Kekalahan yang mereka dapatkan, membuat tim mengubah strategi dan mengganti pemain.

Pemain yang akan diganti adalah Midgod dan Rave. Keduanya akan digantik dan tim diubah ulang. Pengganti yang akan Menggantikan Midgod dan Rave adalah, Marz dan Ercan. Mereka akan mengganti dan masuk kedalam roster untuk mengikuti Babak berikutnya. Apakah hal ini akan membantu Genflix Aerowolf membalikkan keadaan. Mungkin juga kekalahan mereka pada minggu kemarin, membuat tim harus mengubah taktik untuk menyerang musuh, jadi akan ada banyak kejutan lagi mungkin nantinya yang akan diberikan Genflix Aerowolf.

Itulah info mengenai Pertukaran Pemain Dari Genflix AeroWolf pada MPL ID Season 6. Karena kekalahan yang mereka dapatkan, akhirnya penggantian pemain pun di lakukan. Apakah mengganti pemain ini dapat memberikan keuntungan dan hal baik untuk Genflix Aerowolf nantinya, masih belum pasti. Sebab, apapun bisa terjadi di Tournament, jadi kita lihat saja nanti lanjutannnya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!