10 Perubahan Map Sanhok Update PUBG Mobile

PUBG merupakan game dengan genre battle royale yang menghadirkan permainan tingkat serius. Sekalin ya ada pembaruanan maka PUBG akan memberikan perubahan besar-besaran seperti yang dilakukan pada map Sanhok pada perubahan 8.1 berikut.

PUBG merupakan game dengan genre battle royale yang meghadirkan nuansa permainan yang lebih serius dan nyata. Untuk membuat tingkat keseruan permainan ini menjadi lebih baik, PUBG terus memperbarui permainannya dengan perubahan yang signifikan. Kali ini kami akan berikan info soal Perubahan Map Sanhok Update PUBG Mobile.

Sebagai permainan dengan genre battle royale, PUBG tergolong permainan dengan tingkat keseriusan yang tinggi. Sekitar 100 permain PUBG diterjunkan ke satu arena dan harus bertahan menjadi pemain terakhir untuk memenangkan pertandingan dan mendapatkan chicken dinner. Tentu persaingan ketika bermain solo atau team sangatlah terasa di pertandingan.

Map Sanhok dan Pembaruannya

Pada Perubahan Map Sanhok Update PUBG Mobile kalian bisa menemukan tempat-tempat baru. Berikut info selengkapnya.

Map Sanhok merupakan salah satu map yang tersedia di PUBG dengan ukuran pulau yang lebih kecil, yakni hanya sekitar 4km x 4km. Di pulau ini terdapat berbagai tempat yang baik untuk melakukan looting dan tentu sangat beresiko karena sempitnya tempat ini.

Lewat pembaruan 8.1 ini PUBG membuat map Sanhok menjadi lebih baik dan tentu lebih menarik. Pembaruan atau modifikasi dilakukan pada map Sanhok secara besar-besaran. Pihak PUBG ingin membuat pulau Sanhok seperti surga yang rimbun dengan hutan dan tanaman hijaunya namun pulau ini merupakan pulau yang terlupakan atau tak terurus. Inilah yang membuat beberapa tempat di map Sanhok menjadi tempat tak bertuan.

Baca juga: Update Terbaru PUBG Lite Dengan Fitur Terbaiknya

1. Bandara

Pembaruan pertama merupakan pengadan lokasi baru di pulau Sanhok. Lokasi baru di pulau Sanhok ini ialah Bandara. Lokasi bandara terdapat di daerah timur laut pulau Sanhok yang awalnya merupakan area perkebunan. Namun lokasi perkebunan di pulau Sanhok ini kurang diminati oleh para pemain PUBG untuk melakukan war di sana. Oleh sebab itu pihak PUBG mengubah perkebunan itu menjadi sebuah bandara.

Yang menjadi lebih menarik dari pembaruan ini, di lokasi bandara itu kamu bisa menemukan sebuah Motorglider yang merupakan kendaraan yang bisa dipakai di udara lengkap dengan sayapnya. Dengan motorglider, kamu bisa melesat ke udara untuk memantau musuh dan berpindah tempat lebih cepat. Tampilan bandara ini tetaplah menyesuaikan daerah umumnya di pulau Sanhok. Bandaranya terliihat tak terurus dengan lantai bandara yang dipenuhi dengan tanah dan tumbuhan liar.

2. Bootcamp

Bootcamp merupakan salah satu tempat looting terbaik di PUBG dan memang dikenal sebagai lokasi hot drop sebagai tempat yang penuh dengan persaingan. Untuk memperkuat suasana konflik menjadi menegangkan, pada Season 8 PUBG ini, tampilan Bootcamp jadi tampak lebih gersang.

Untuk memperkuat gameplay permainan ini, lokasi Bootcamp jadi memiliki banyak tempat untuk digunakan sebagai serangan jarak jauh dan juga berlindung. Selain itu terdapat area bawah tanah untuk pertarungan jarak dekat. Dengan pembaruan ini, Bootcamp akan menjadi tempat pertempuran yang favorit.

3. Gateaway (Sebelumnya Dock)

Sebenarnya Dock merupakan salah satu lokasi tempat terjunnya para pemain PUBG. Untuk looting pun tempat ini sebenarnya cukup favorit dengan mencari gear di daerah sekitar pantai tersebut. Meskipun menjadi salah satu tempat terjun dan looting favorit di pulau Sanhok, Dock tidak menyediakan gear yang lebih banyak daripada tempat yang lainnya. Untuk mengatasi masalah tersebut, lewat pembaruan 8.1 PUBG ini Dock akan diubah menjadi Gateaway.

Gateaway merupakan kota resor di pinggir pantai yang dipenuhi dengan loot. Sebagai kota resor, Gateaway ini akan memiliki bar di tepi kolam renang, jalan papan, klub dansa terbaik di pulau Sanhok. Inilah tempat para turis untuk menghabiskan uang mereka.

4. Quarry

Lokasi yang sati ini memang menjadi salah satu lokasi favorit di pulau Sanhok PUBG. Namun banyak pemain yang menyadari kalau lokasi yang satu ini seharusnya bisa lebih baik untuk menghadirkan suasana yang lebih kuat untuk sebuah pertempuran.

Lewat pembaruan 8.1 ini Quarry jadi berubah dengan membuat bongkahan batu di lokasi ini menjadi lebih besar yang berguna untuk tempat berlindung. Selain itu disediakan pula beberapa jembatan tali yang berguna untuk pemain berpindah tempat selain dari jalur darat atau harus berputar. Tentu pembaruan ini menjadikan Quarry lebih menantang.

5. Gunung

Lokasi dataran tinggi ini awalnya bukanlah lokasi yang aman bagi para pemain karena kurangnya tempat perlindungan di tempat ini. Pihak PUBG telah menambahkan beberapa jalur sehingga para pemain memiliki banyak pilihan untuk sampai ke sana. Selain itu tempat ini juga diperbaiki jika pemain  ingin bertahan di sana.

Baca juga: Tips Senjata M249, LMG Sadis di PUBG Mobile!

6. Pai Nan/Khao/Sahmee/Kampong

Beberapa lokasi ini merupakan kota kecil dengan perumahan padat. Di beberapa titik pada lokasi-lokasi tersebut ditambakan ketingginannya dan melebarkan jalan untuk bisa dilewati truk. Dengan perubahan ini diharapkan lokasi kota kecil ini bisa menjadi tempat bertempur yang menyenangkan.

7. Bahn

Jika sebelumnya ada bandara yang dihadirkan, maka kali ini ada tempat yang justru dihilangkan dari map Sonhok, yakni Bahn. Meski Bahn merupakan tempat yang keren namun tempat ini merupakan tempat yang sulit untuk melakukan penjarahan. Oleh sebab itu Bahnpun diganti menjadi lokasi perumahan kecil.

8. Ruins

Tempat tak bertuan yang satu ini merupakan salah satu lokasi favorit untuk looting dan bertarung. Lokasi ini memang tergolong sempit namun kamu bisa menemukan tempat-tempat yang baik untuk bersembunyi. Untuk meningkatkan keseruan di lokasi ini, Ruins yang awalnya hanya merupakan sebuah taman candi dengan bangunan yang tidak terlalu tinggi, diubah menjadi taman candi dengan bangunan yang tinggi. Tentu ini akan membuat pertarungan di lokasi ini menjadi lebih menantang.

9. Sungai

Lokasi alam lainnya yang mengalami perubahan pada Season 8 PUBG ini ialah sungai. PAda pembaruan kali ini, lokasi sungai diberikan tambahan pelindung di beberapa jembatan yang sudah tersedia  dan di lembah sungai. Ini  berguna untuk melindungi pemain ketika melintasi sungai.

10. Cave

Selain gunung, tempat yang satu ini merupakan lokasi favorit di map Sanhok untuk para pemain PUBG merasakan suasana alam. Cave ini merupakan tempat yang menawarkan sensasi terjun bebas ke kolam yang paling menakutkan di PUBG. Jika sebelumnya tidak ada apa-apa di lokasi Cave ini, di pembaruan kali ini pihak PUBG menyediakan kuil bawah tanah yang bisa kamu jelajahi.

Baca juga: 6 Senjata Terbaik Pemula di PUBG Mobile

Itulah ulasan mengenai pembaruan 8.1 pada map Sanhok. Ada 10 lokasi yang mendapatkan pembaruan. Diharapkan dengan adanya pembaruan ini, permainan PUBG menjadi semakin menantang dan seru. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment