3 Perubahan Pada Varenga di PUBG Mobile Lite 0.19.0

Map Varenga yang dikenal sebagai mini Erangel di PUBG Mobile Lite diperbarui pada update 0.19.0 ini dan berikut ini 3 perubahannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Lite merupakan game battle royale turunan PUBG Mobile. Sebagai game versi ringan dari PUBG Moblie, versi lite ini menawarkan perbedaan fitur seperti map. Memasuki update 0.19.0, PUBG Mobile Lite memberikan beberapa perombakan. Salah satunya ialah 3 perubahan pada Varenga di PUBG Mobile Lite 0.19.0 yang akan kami bahas pada tulisan berikut ini.

Kesuksesan PUBG Mobile hingga memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia juga memengaruhi PUBG Mobile Lite yang merupakan versi ringan dari game battle royale tersebut. Di game ini kamu bisa menemukan sensasi permainan ala PUBG Mobile dengan grafis dan gameplay yang lebih sederhana.

Sebagaimana PUBG Mobile yang secara berkala melakukan pembaruan dan sudah masuk ke New Era saat ini, PUBG Mobile Lite pun terus melakukan pembaruan dan yang terbaru ialah update 0.19.0 yang dirilis pada 17 September 2020 lalu. Berikut ini kami akan berikan 3 perubahan pada Varenga di PUBG Mobile Lite update 0.19.0.

Baca juga: Ada Vending Machine Mountain Dew New Erangel PUBG Mobile, Yuk Cobain!

Perubahan pada Varenga di PUBG Mobile Lite Update 0.19.0

Varenga merupakan map yang bisa dimainkan untuk mode battle royale. Sampai saat ini hanya tersedia dua map utama yang bisa digunakan untuk mode battle royale, yaitu Varenga dan Golden Woods. Map Varenga ini disebut-sebut sebagai map mini Erangel karena Varenga terinsipirasi dari map Erangel PUBG Mobile. Kamu bisa menemukan kekhasan ala Erangel PUBG Mobile di map Varenga PUBG Mobile Lite.

Berikut 3 perubahan pada Varenga di PUBG Mobile Lite update 0.19.0.

1. Stadium

Ini merupakan lokasi baru yang hadir di map Varenga saat update 0.19.0 ini. Iya, Stadium akan menjadi lokasi baru yang hadir di map Varenga pada update 0.19.0 ini. Sebelumnya di versi beta 0.19.0 belum dihadirkan namun di update resmi 0.19.0 justru dihadirkanlah lokasi Stadium ini di map Varenga.

2. Mountain Glitch

Perubahan yang terjadi di Mountain Glitch disebabkan adanya bug seperti ledakan granat yang kadang kali terjadi di area ini. Gunung yang berada di sebelah Gereja ini sekarang bisa dimasuki tanpa harus terkendala oleh bug seperti ledakan granat dan sebagainya lagi di PUBG Mobile Lite update 0.19.0 ini. Dengan adanya perbaikan bug ini akan membuat war di area Mountain Glitch menjadi semakin panas tanpa harus terkendala oleh bug lagi.

3. Spawn Island

Perubahan di Spawn Island map Varenga tidaklah terlalu besar. Tidak ada perubahan pada struktur latar atau tempat di Spawn Island. Tapi kamu bisa gunakan dua kendaraan baru di sini. Kendaraan baru yang hadir di update 0.19.0 PUBG Mobile Lite ialah Mirado, dan Autorickshaw.

Baca juga: Mengenal Map Varenga, Mini Erangel di PUBG Mobile Lite

Itulah 3 perubahan pada Varenga di PUBG Mobile Lite 0.19.0. Dengan adanya perubahan akan membuat map Varenga ini semakin difavoritkan. Ditambah lagi dengan adanya perbaikan pada bug akan membuat game ini menjadi meningkat kualitasnya. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!