esportsku
Media Esports Indonesia

Perubahan Persentase Rank Free Fire, Pemain FF Wajib Tau!

Mengalami fase Reset Rank memang menjadi salah satu kewajiban pengembang game, supaya player yang ada didalam game tersebut pasti akan bisa push rank lebih tinggi lagi. Nah untuk itu juga kalian semua, jangan sampai lupa dengan hal seperti ini kalau main Free Fire.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang ini game Free Fire masih sering dimainkan oleh banyak orang, dari seluruh penjuru dunia. Karena didalam game ini juga, kita akan menemukan banyak hal baru dan menarik. Oleh karena itu kenapa Free Fire, masih menjadi salah satu game andalan sampai sekarang. Didalam game ini juga, ada banyak hal – hal menarik yang bisa kita coba nantinya. Kali ini ada Perubahan Persentase Rank Free Fire yang harus kalian ketahui.

Untuk itu juga kalian yang masih bermain game ini, jangan lupa untuk mencoba Mode Rank. Karena dengan adanya hal seperti ini, kita pasti akan jadi salah satu Pro Player didalam game tersebut. Semakin tinggi rank yang kalian miliki, tentu saja peluang jadi Pro Player jadi lebih besar.

Karena kalian didalam mode seperti ini, akan bersaing melawan banyak player untuk menjadi yang terbaik. Rank tertinggi yang ada didalam game Free Fire ini adalah Heroic, kalau kalian sudah mencapai rank itu pasti akan sering bertemu pro player lainnya.

Biasanya player Free Fire League yang di Indonesia, sudah mendominasi Rank tersebut. Jadi kita semua yang ingin masuk ke Rank tersebut, harus berlatih dan selalu push dengan benar. Apalagi kemarin juga, kita sudah mengalami Reset Rank Terbaru Free Fire yang serentak di seluru server.

Tapi setelah terjadinya hal tersebut, sekarang ini kabarnya Rank yang di Free Fire sudah menunjukan perubahan persentase. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Persentase Rank Free Fire Terbaru

Mengalami fase Reset Rank memang menjadi salah satu kewajiban pengembang game, supaya player yang ada didalam game tersebut pasti akan bisa push rank lebih tinggi lagi. Nah untuk itu juga kalian semua, jangan sampai lupa dengan hal seperti ini kalau main Free Fire.

Apalagi setelah terjadinya Reset Rank, itu menjadi salah satu kesempatan terbaik kalian untuk naik ke Rank lebih tinggi. Bersaing dengan banyak player, sehingga hal seperti ini pasti bisa kalian lalui dengan mudah. Karena kalau untuk sekarang ini juga, pastinya player Free Fire sudah naik Rank dengan cepat.

Nah persentase ini memang sudah dimunculkan pada server Brazil, dimaan hal tersebut menjadi salah satu topic sekarang ini. Kalian yang kemarin selalu Push Rank setelah Rank di Reset, mungkin untuk saat ini kalian menjadi salah satu dari Persen tersebut.

Jadi persentase ini menghitung total banyak player didalam game ini, dimana letak Rank mereka setelah terjadi Reset Rank Season tersebut. Nantinya juga kita bisa melihat, apakah mereka sudah mulai push Rank atau Belum.

Rank Free Fire

Berikut ini juga kami akan memberikan, beberapa persentase player yang ada di masing – masing Rank tersebut. Simak dibawah ini ya.

Bronze: 19%

Platinum: 15%

Gold: 23%

Platinum: 24%

Diamond: 18%

Heroic: 1%

Belum diketahui apakah ini semua persentase secara Global atau hanya sebuah persentase satu server saja, tetapi yang jelas sekarang ini juga sudah ada player yang berhasil masuk ke Rank Heroic tersebut. Dengan begitu hal ini membuktikan, kemampuan dari player itu tidak di ragukan.

Dengan melakukan push rank sekarang ini, kita semua pasti akan merasa lebih nyaman dan pasti tenang kalau misalnya sudah sampai di rank yang cukup tinggi. Nah untuk itu juga, kalian semua jangan lupa main dengan serius didalam mode ini.

Hanya itu saja tentang perubahan persentase Rank Free Fire yang harus kalian ketahui, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!