Perubahan User Interface FF Di Advance Server Free Fire

Perubahan User Interface FF Di Advance Server Free Fire yang hadir sekarang, akan menjadi salah satu hal yang cukup menarik pastinya. Simak saja langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Terjadi sebuah Perubahan User Interface FF Di Advance Server Free Fire, ini menjadi salah satu hal yang perlu kita perhatikan. Karena perubahan itu, akan membawa nama kalian menjadi lebih terkenal saat bermain game ini.

Bukan hanya disitu saja, kalian mungkin dapat mengatur beberapa hal lain ketika menggunakan Interface terbaru ini. Garena free fire sudah berikan hal yang cukup menarik dari perubahan ini, jadi pastikan jangan sampai lupa coba itu ya.

Apalagi dari Advance Server Free Fire sekarang, ada banyak sekali hal terbaru yang cukup menarik untuk bisa kita coba. Jadi tentu saja jangan sampai ada yang terlewatkan, dari beberapa update yang akan hadir itu.

Jika kalian baru masuk dalam server ini, pasti akan disuruh masukan satu Nama. Dimana kalian mungkin akan tertarik, pakai salah satu dari 1000 Nickname Keren Free Fire yang sudah ada sekarang ini dalam game itu juga.

Perubahan User Interface FF Di Advance Server Free Fire

Pada video yang diupload oleh Editor Kulgar ini, mereka telah review salah satu update baru yang hadir dalam Advance Server tersebut. Dimana yang bisa kita lihat pada perubahan yang baru ini, memang cukup menarik pasti.

Karena yang bisa kita lihat dari Perubahan User Interface tersebut, kalian ini akan mengetahui lebih lanjut soal profile dari player lain ataupun pada profile diri kita sendiri. Tentu saja semuanya, memang berpengaruh juga untuk kita manfaatkan.

User interface ini akan menjadi lebih detail, jadi bisa melihat kalau player ini lebih suka bermain dalam mode apa. Lalu kalian juga dapat memilih hal seperti cara bermain, contohnya Sharpshotter ataupun Rush ketika main nanti.

Nah perubahan yang ada dalam interface ini juga memang lumayan besar dan memang akan terlihat sangat menarik. Sebab kalian akan melihat juga, kalau interface tersebut menjadi lebih lebar dan bisa kalian pilih dari bagian sebelah kiri.

Jadi kalau untuk Galeri itu seperti pilihan atau informasi tentang bundle kita pakai, serta Skin dan Rank yang telah dicapai. Lalu ada Biodata, serta ada beberapa hal baru yang akan ditambah lagi dalam bagian seperti ini juga.

Overview itu seperti stat kalian bermain, misalnya Kill dapat berada dan ini juga termasuk Assist ataupun Death juga ya. Kalian bisa melihatnya cukup jelas sekali, bahkan ada History kalian mendapatkan item terbaru juga loh.

Lalu pada bagian Sejarah Match tersebut, bisa kita bilang kalau hal seperti ini memang hadir pada bagian kalian selesaikan Match. Misal kalian sudah main dimatch sebelumnya dan dapat Booyah, maka akan masuk kesini.

Perubahan baru ini memang sangat menarik sekali, pastinya kalian juga tidak akan mau sampai melewatkan semua hal tersebut kembali. Karena yang dihadirkan dalam perubahan baru tersebut, memang cukup banyak juga.

Baca Juga: Login FF Tanggal 23 Januari 2021 Dapat Ticket Incubator Free Fire
Baca Juga: Mode Pasang Gloo Wall Free Fire (FF)
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Sport Car FFCS Free Fire (FF)
Baca Juga: Bocoran Bundle FF Pegada Chavar Free Fire Terbaru

Karena memang Perubahan User Interface FF Di Advance Server Free Fire masih baru, jadi wajar kalau ada beberapa yang masih Bug. Mungkin hal ini akan Fix pada saat Advance ditutup, jadi kalian hanya perlu untuk tunggu hal baru ini ya.

Jangan lupa untuk mencoba cari tau Review Karakter Shirou Dan Pet Dreki Free Fire yang kemarin sudah ada ini. Dengan kalian tau Review baru dari kedua update tersebut, pasti kedepannya akan menjadi hal yang menarik juga.


Pastikan untuk siap dan ketahui semua informasi baru yang hadir dalam game Free Fire ini. Karena dari semua update baru tersebut bisa kalian dapatkan di instagram esportsku

Comments (0)
Add Comment