4 Pet FF Terbaik Untuk Pemula Free Fire

Tentu saja kalian jangan sampai lewatkan kesempatan ini, karena mungkin Pet tersebut akan bantu kalian yang masih pemula menang.

Kalau sekarang ini ada karakter, berarti ada juga Pet Terbaik Free Fire Untuk Pemula FF. Tentu saja dengan menggunakan sebuah Pet, nanti kita akan menjadi lebih kuat lagi. Pada saat melawan musuh, mungkin ada beberapa Pet yang akan membantu kalian dalam bertanding. Apalagi saat ini memang telah hadir, banyak sekali Pet yang bisa kita pilih nantinya.

Setiap pet yang sudah hadir, memang memberikan kemampuan yang cukup bagus dan unik. Jadi kalian semua jangan sampai lupa, dengan hal seperti ini ya. Karena dari pet yang kalian gunakan tersebut, pasti punya kemampuan yang menaik juga nantinya. Apalagi untuk sekarang ini ada Penjelasan Pet Free Fire, agar kalian bisa jadi lebih paham soal Pet itu.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi baru yang berhubungan dengan Pet terbaik untuk Pemula. Tentu saja kalian jangan sampai lewatkan kesempatan ini, karena mungkin Pet tersebut akan bantu kalian yang masih pemula menang. Penasaran? Kimak simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Berikut ini merupakan pet ff yang terbaik untuk para pemula free fire :

1. Poring (Pet Langka)

Kalau bermain game Free Fire, terutama pemula pasti sering juga yang namanya menghancurkan Vest. Tentu saja hal ini akan jadi salah satu hal yang cukup merugikan, dimana pertahanan kita menjadi cukup berantakan. Tapi jangan khawatir karena Pet Poring ini, akan membantu kalian para pemula untuk bertanding nanti.

Dari bagian kemampuan Pet ini, memang bagus dan unik sekali. Poring bisa memperbaiki Vest yang rusak parah sekalipun. Jadi nanti kalian player baru yang menghancurkan Vest, pasti ga akan kerepotan dalam mencari atau mengganti Vest tersebut.

2. Mr Waggor

Player baru didalam game ini, memang jarang ambil Gloo Wall. Tentu saja itu menjadi kelemahan terbesar, dimana kita pasti akan jadi lebih mudah kalah nantinya. Tapi jangan khawatir karena Pet Mr Waggor ini, akan jadi salah satu Pet terbaik untuk para Pemula tersebut.

Kemampuan yang diberikan oleh Mr Waggor ini memang cukup unik, dia akan memberikan Gloo Wall dalam beberapa detik. Tentu saja ini akan buat para player baru yang males sama Gloo Wall, bisa mendapatkan item tersebut tanpa perlu mencarinya. Tapi kalian player baru juga, jangan lupa ambil atau mencari item gloo wall ini juga ya.

3. Ottero

Pet yang berjenis berang – berang ini, memang menjadi salah satu Pet yang diandalkan banyak player. Penampilan dia memang imut, jadi tidak heran kalau Ottero merupakan Pet terbaik untuk para pemula. Dari bagian kemampuannya juga, Ottero memang tidak boleh kita remehkan juga.

Jadi bisa dibilang kalau kita melakukan Heal, maka kita akan menerima sebuah tambahan Energy Point yang cukup besar. Tentu saja hal seperti ini, memang akan membuat kita jadi lebih semangat lagi dalam bermain apalagi untuk pemula. Ga perlu cape – cape makan jamur, tinggal heal saja dan secara otomatis Pet ini memberikan Energy Point.

 

4. Falco

Terakhir kita kehadiran Pet yang bernama Falco, yup Pet ini hadir secara Gratis pada bulan lalu. Tentu saja kehadiran Pet ini akan membantu kita, saat berada didalam pertandingan. Oleh karena hal seperti ini, kita nanti akan menjadi lebih cepat dalam turun kedalam pulau.

Yup itu karena kemampuan yang diberikan oleh Pet ini, jadi kecepatan kita dalam melakukan Landing menjadi cukup cepat sekali tentunya. Jadi Hal tersebut nantinya, akan membuat kita jadi lebih cepat looting juga. Tapi ingat kalau Pet ini Cuma bisa dipakai, saat turun dari pesawat atau pakai Glider. Jadi kalian hanya dapat kecepatan turun, pada saat bertanding harus pakai kemampuan sendiri.

Setiap pet yang hadir kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua jangan sampai lupa, dengan apa yang dihadirkan kedalam game tersebut. Karena nanti pastinya Pet didalam game ini, akan bertambah menjadi lebih banyak lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment