Pet Terlucu FF Wajib Dimiliki Player Free Fire 2020

Tapi akhirnya sekarang ini sudah ada banyak Pet yang mampu memberikan tambahan Skill dan kemampuan pet ff untuk penggunanya. Setiap Pet di Free Fire ini mempunyai bentuk dan fungsi pet free fire yang berbeda – beda, jadi tentu saja mereka ini cukup lucu untuk dikoleksi.

ada Pet Terlucu FF Wajib Dimiliki Player Free Fire 2020 agar permainan kalian semakin bagus. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan game Battle Royale dengan fitur menarik, bahkan berbeda sekali dengan game Battle Royale lainnya. Didalam game ini, kalian akan merasakan sendiri apa saja hal menarik yang ada. Bahkan bisa membuat kalian menjadi ketagihan, sehingga menjadikan kalian sebagai player Free Fire.

Garena sebagai pengembang game ini sangat berhasil dalam membuat game Free Fire menjadi yang terbaik, dilihat dari awal peluncuran game ini sampai sekarang sudah mempunyai banyak perubahan. Dulu game Free Fire mempunyai Grafik yang bisa dibilang burik, dimana rumput tidak bergerak dan tidak terlihat seperti real.

Namun selama perkembangan yang diluncurkan ini, akhirnya Grafik dari game Free Fire ini menjadi lebih HD lagi. Bahkan didalam Settingan Grafik, sudah terdapat sebuah pengaturan opsi Ultra HD Untuk meningkatkan Grafik menjadi lebih tinggi lagi. Tapi tenang saja, kalian yang menggunakan HP kentang masih bisa memainkan game ini.

Bukan hanya itu saja, Garena juga meluncurkan sebuah Fitur yang bernama Pet. Sekilas fitur ini hanya memunculkan Hewan peliharaan didalam pertandingan, agar kalian tidak terlalu bosan. Dulu banyak yang mengira, bahwa Pet hanya akan menjadi pajangan saja.

Tapi akhirnya sekarang ini sudah ada banyak Pet yang mampu memberikan tambahan Skill dan kemampuan pet ff untuk penggunanya. Setiap Pet di Free Fire ini mempunyai bentuk dan fungsi pet free fire yang berbeda – beda, jadi tentu saja mereka ini cukup lucu untuk dikoleksi.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Pet Terlucu FF yang harus kalian miliki. Garena Free Fire juga akan melakukan sebuah update sistem pet baru pada 25 febuari mendatang

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan esportsku tentang pet terlucu free fire pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 6 Senjata Free Fire Terbaik 2020, No 5 Senjata Favorite Player FF

 

Pet Terlucu FF Wajib Dimiliki Player Free Fire 2020

  1. Kitty

Pet Terlucu FF pertama yang mempunyai kelucuan dalam segala hal sampai sekarang ini masih dipegang oleh Kitty. Meskipun pet kucing ini tidak menambahkan Kemampuan ataupun Skill, tapi ternyata Pet ini dulu menjadi incaran banyak player Di Free Fire.

Bahkan Pet Terlucu Free Fire ini juga cukup langka pada masanya, sehingga dulu ada juga beberapa player yang rela mengeluarkan Diamond dalam jumlah banyak.

 

  1. Shiba

Kedua ada Pet Shiba Free Fire, seekor anak anjing yang mungil dengan wajah yang cukup lucu. Shiba sendiri mempunyai kemampuan untuk menemukan Jamur, sehingga kalian tidak perlu cape – cape lagi untuk mencari jamur itu nantinya.

Meskipun mempunyai penampilan dan tingkah yang lucu, tapi Shiba sendiri cukup Gagah ketika masuk kedalam pertandingan. Bahkan sangat cocok sekali untuk kalian bawa dalam setiap pertandingan.

 

  1. Pet Terlucu FF Poring (Belum Rilis)

Pet Terlucu Free Fire selanjutnya adalah Poring, dikabarkan ini akan segera hadir kedalam game Free Fire sebentar lagi. Poring sendiri merupakan sebuah Slime yang ada didalam game Ragnarok. Diperkirakan Pet poring rilis febuari yang akan tersedia secara limited.

Dengan bentuknya itu, Pet Terlucu FF Poring menampilkan pancara keimutan yang berbeda dengan pet lainnya. Bahkan kemampuan dari Poring sangat berguna sekali, dimana dia bisa memperbaiki Armor yang rusak.

  1. Robo

Robo merupakan Pet Terlucu Free Fire yang paling baru diantara yang lain. Pet ini merupakan sebuah robot pelayan yang mempunyai kuping lancip diatasnya. Kalau dilihat-lihat desainnya hampir mengikuti doraemon.

Kalian bisa menemukan kemampuan Pet Terlucu Free Fire dengan gloo wall pet ff. Hal ini berguna saat di medan pertempuran free fire. Jadi, kalian wajib memiliki pet Robo free fire ini.

 

  1. Spirit Fox

Pet Terlucu FF terakhir yang mempunyai penampilan yang imut adalah Spirit Fox, dimana ini merupakan Pet dengan jenis Rubah Ajaib. Kemampuan dari Pet Terlucu Free Fire ini juga sangat berguna, karena bisa memulihkan HP kalian dengan cepat ketika kalian menerima serangan.

Pet ini berwarna Putih dan mempunyai tampilan serta tingkah laku yang menggemaskan.

 

Nah itulah beberapa informasi Pet Terlucu FF yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Pet manakah yang kalian sukai dari ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment