PG.Barracx Mewakilkan Indonesia di SEA Games 2019 Dota 2

Perlu kalian ketahui, untuk sampai ke Final, PG.Barracx juga berhasil mengungguli tim-tim terbaik dari Indonesia seperti Freak Esports dan Binus.

PG. Barracx dalam perjalanan menuju kemenangan mereka harus bertemu dengan salah satu tim yang sempat bertanding di kualifikasi The International 2019. Yakni, Evos esports. Kedua tim unggulan esports dota 2 Di Indonesia itu berhadapan satu sama lain untuk memperebutkan slot yang mewakilkan Indonesia di SEA Games 2019 Dota 2. Evos Esports kali ini harus benar-benar mengakui kehebatan dari lawannya. Dengan catatan PG.Barracx mewakilkan Indonesia di SEA Games 2019 Dota 2.

Perlu kalian ketahui, untuk sampai ke Final, PG.Barracx juga berhasil mengungguli tim-tim terbaik dari Indonesia seperti Freak Esports dan Binus.

Dengan PG.Barracx yang berhasil menduduki peringkat pertama dan membuat Evos Esports harus menelan pil pahit kekalahan. PG. Barracx berhak menjadi tim terbaik yang mewakilkan Indonesia Di ajang SEA Games 2019. Tim PG.Barracx merupakan tim yang terdiri Azur4, lfr1t, Huppey, Lawlesshy, dan juga Visery ini berhasil menunjukan kelihaian mereka dalam memainkan hero-hero Dota 2.

PG.Barracx Mewakilkan Indonesia di SEA Games 2019 Dota 2

Selama pertandingan, mereka menampilkan performa yang sangat baik. Meskipun pada awal pertandingan sempat tertinggal 0-1 di Grand Final Road to Sea Games 2019 : The Final Showdown. Dengan cepat mereka mengatasi kelemahan mereka. Akhirnya, mereka membuat keadaanya berbalik menjadi kemenangan PG.Barrcx

Permainan yang sangat apik dan seru ditunjukan oleh Ifr1t! dengan memakai Razornya, serta Azur4 dengan hero Lina ditambah dengan perpaduan kerjasama tim mereka yang solid. Akhirnya, Evos Esports harus merelakan posisi pertama dan memberikan giliran kepada PG.Barracx untuk menjadi pewakilan Indonesia.

PG.Barracx Mewakilkan Indonesia

Dalam permainan PG.Barracx mengungguli jumlah kill dan perolehan gold mereka, perlahan-lahan mereka melakukan beberapa tekanan ke barracks dari Evos Esports. Evos pun sempat melawan dan menguasai alur permainan. Sayangnya, hal ini tidak bertahan lama, kurangnya kestabilan dalam kerjasama tim dan penerapan strategi membuat semua hero dari Evos Esports sempat kembali ke fountain.

Melihat akan hal itu, PG.Barracx mengambil kesempatan secara cepat, mereka melakukan tekanan pada lane Evos Esports dan memastikan diri sebagai juara dari IENC. Dengan kemenangan yang mereka raih, mereka akan mewakilkan Indonesia dalam ajang SEA Games 2019 di Flipina.

Indonesia di SEA Games 2019 Dota 2

Semoga dengan PG.Barracx Mewakilkan Indonesia di SEA Games 2019 Dota 2, para penggemar Dota 2 di Indonesia bisa menyaksikan Tim ini membawa pulang medali emas pada SEA Games 2019 mendatang.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie