Player Baru Homebois MPL Malaysia, Apa Prestasi Udil Sang Spicy Boy?

MPL Malaysia Season 12 telah menjadi milik team Homebois, mereka berhasil mendapatkan gelar juara MPL Malaysia untuk pertama kalinya. Setelah menjadi juara, mereka berlanjut ke ajang dunia M5 World Championship 2023. Namun sayang, mereka gagal lolos ke babak playoff M5 World Championship 2023 akhir tahun kemarin.

Homebois telah bergabung di MPL Malaysia sejak season ke-7. MPL Malaysia yang selama ini kita tahu bahwa team Todak yang menjadi langganan turnamen internasional. Team SMG yang di bela oleh mantan ONIC Kage yaitu Sasa juga sering menjadi perwakilan di ajang internasional. Pada season 10, Team HAQ yang berhasil menjadi juara gagal juga bersaing di M4 World Championship 2022.

Kurangnya strategi dan taktik yang menjadi kunci kekuatan permainan menjadi salah satu persoalan. Serta, para player belum mampu menjadi sang pemikir utama di dalam sebuah team. Ini memicu para team MPL Malaysia untuk aktif merekrut pemain anyar dari luar negaranya.

Salah satunya adalah Homebois. Mereka aktif dalam bursa transfer menuju MPL Malaysia Season 13 mencari bakat-bakat unggul di luar negaranya. Mereka sudah resmi mengumumkan bahwa Udil akan bermain bersama team Homebois di tahun ini. Seorang midlaner penggerak permainan dalam team sudah mereka miliki saat ini. Memang apa prestasinya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie