siapa

Player BTK Akan Main Untuk Tim MPL ID Mobile Legends (ML)?

Penasaran dengan Player BTK Akan Main Untuk Tim MPL ID Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

Dalam pergelaran week 1 MPL ID Season 10 kemarin Indonesia kedatangan tim asal Amerika yaitu BTK. Mereka kali ini menyaksikan turnamen MPL ID di MPL Arena. Timbul banyak pertanyaan salah satunya apakah Player BTK Akan Main Untuk Tim MPL ID Mobile Legends (ML)?

Tiga pemain dari BTK atau BloodThirstyKings yaitu Mobazane, Victor dan FWFDCHICKEN mereka akan datang ke Indonesia kali ini. BTK sendiri memang menjadi salah satu kuda hitam untuk M3 World Championship beberapa waktu yang lalu.

Para pemainnya sendiri cukup dekat juga dengan player asal Indonesia, sehingga banyak juga yang berasumsi bahwa mereka akan bermain nantinya untuk tim Indonesia. Tentunya hal tersebut juga menarik untuk dibahas kali ini, simak pada artikel berikut.

Player BTK Akan Main Untuk Tim MPL ID Mobile Legends (ML)?

Ketiga pemain BTK tersebut memang datang ke Indonesia sebagai tamu untuk menghadiri turnamen MPL ID Season 10. Dan tidak menutup kemungkinan nantina mereka akan bergabung dengan tim MPL Indonesia.

Seperti kali ini KB pun juga menjelaskan kemungkinan tersebut melalui Channel YouTube pribadi miliknya.

Menurut KB apa yang dilakukan oleh player BTK tersebut bisa dibilang melakukan kolaborasi dengan pemain Indonesia yang ingin mengetahui bahasa dan budaya di Indonesia sehingga terhindar dari Shock Culture.

Itulah penjelasan mengenai Player BTK bisa saja untuk bermain di tim MPL Indonesia. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie