Player Cards PUBG Mobile PMWL Season Zero

PUBG Mobile melakukan partnership dengan Epics.GG yang mana juga terkenal di skena CSGO dengan virtual cards mereka. Para pemain menjadi layaknya kartu yang bisa ditukar dan kalian bisa membentuk team dari kartu ini.

PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 memang menarik banyak perhatian dalam pelaksanaannya. Terlebih dengan adanya player cards PUBG Mobile PMWL season zero yang dikeluarkan oleh PUBG Mobile.

PUBG Mobile melakukan partnership dengan Epics.GG yang mana juga terkenal di skena CSGO dengan virtual cards mereka. Para pemain menjadi layaknya kartu yang bisa ditukar dan kalian bisa membentuk team dari kartu ini.

Player cards PUBG Mobile ini pun diperkenalkan oleh Epics.GG. Peningkatan yang signifikan dari PUBG Mobile memang sudah tidak asing lagi dan dengan adanya fans di penjuru dunia tentunya layak di kembangkan lagi.

Dengan fans yang semakin banyak, PUBG Mobile pun memutuskan untuk melakukan kerja sama dengan Epics.GG. Kerja sama ini menghasilkan player cards yang bisa kalian kumpulkan dan saling tukar.

Dengan keluarnya player cards PUBG Mobile PMWL season zero, diharapkan kerja sama antara keduanya akan terus berjalan. Misalnya di PMGC yang digelar di Dubai, akan ada banyak kartu pemain nih yang bisa dikoleksi!

Player Cards PUBG Mobile PMWL Season Zero

Kerja sama antara PUBG Mobile dan Epics.gg ini hanya awal saja karena akan masih banyak lagi yang akan datang dari keduanya. Contohnya di PMGC yang mana menjadi salah satu turnamen terbesar PUBG Mobile.

Semua pemain dan partisipan yang ikut didalam turnamen resmi PUBG Mobile akan dibuat player cards nya tanpa terkecuali. Dari kartu ini juga ada stat yang membuat masing-masing berbeda loh.

Misalnya adanya stat kill, damage, headshot, survival, dan knock. Dari stat ini kalian bisa membentuk team favorit kalian dan juga tentunya team terbaik di PUBG Mobile. Kalian juga bisa saling menukarkannya dengan orang lain.

Kerja sama player cards ini sebenarnya bukan hal baru lagi. Epic.gg juga pernah bekerja sama dengan CSGO untuk mengeluarkan player cards yang mana terbukti efektif. Banyak fans CSGO yang senang dengan adanya player cards ini.

Dengan banyaknya penonton yang menikmati PUBG Mobile diharapkan player cards ini bisa memberikan hal yang menarik bagi banyak pihak. Tentunya para fans bisa mendapatkan hiburan dengan kartu ini.

Kalian bisa mengumpulkan kartu ini vai aplikasi mereka yang tersedia di Android dan iOS. Download aplikasi untuk mulai mengumpulkan kartu dan juga untuk melengkapi koleksi kalian!

Dengan adanya player cards PUBG Mobile PMWL season zero, tentunya kerja sama ini akan menghasilkan banyak player card terus selama adanya kompetisi berjalan. Para fans pun juga bisa menikmati hal ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment