Waduh! 500 Ribu Player FF Kena Banned Permanen Free Fire

Tentu saja ini adalah ancaman yang tidak boleh kalian remehkan, Garena sudah benar – benar serius ingin membuat game Free Fire ini bebas Cheat. Sekarang saja pihak Garena telah melakukan Banned terbaru, dimana total player yang dibanned akhirnya berkurang.

Bermain game memang menjadi salah satu kegiatan yang cukup bagus sekali untuk mengisi waktu luang, untuk kedepannya juga game yang ada didalam Android pasti akan terus bertambah lagi. Karena dengan hadirnya game seperti itu, pasti kalian lebih nyaman nantinya. Kalau mau coba yang menantang, langsung saja download game Free Fire sekarang ini.

Kedepannya game Free Fire pasti akan lebih bagus lagi, supaya bisa lebih dinikmati oleh para playernya nanti. Karakter Free Fire saja merupakan salah satu fitur terbaik, dimana fitur ini paling sering digunakan oleh kebanyakan player sampai sekarang ini.

Fitur ini memang cukup bagus, kemarin kita juga kehadiran Wolfrahh sebagai karakter baru. Update pada bulan Juni 2020 ini memang yang cukup besar juga, bahkan dalam update tersebut kita semua kehadiran Update Anti Hack Terbaru yang pertahanannya lebih kuat lagi.

Fungsi dari hal ini adalah mencegah masuknya Cheater dan mendeteksi cheater, jika memang mereka berhasil lolos masuk kedalam game Free Fire. Kemarin saja ada 1 Juta Akun Dibanned Oleh Garena, karena terbukti menggunakan Cheat dan Script Illegal ketika bermain.

Tentu saja ini adalah ancaman yang tidak boleh kalian remehkan, Garena sudah benar – benar serius ingin membuat game Free Fire ini bebas Cheat. Sekarang saja pihak Garena telah melakukan Banned terbaru, dimana total player yang dibanned akhirnya berkurang.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Ada 500 Ribu Player Free Fire Terkena Banned Permanen

Pada awalnya banned yang dilakukan oleh Garena ini mencapai lebih dari 800 Ribu player, terus setelah system Anti Cheat baru malah naik menjadi 1 Juta lebih player yang terkena banned. Tapi untuk sekarang ini kita semua, mungkin bisa merasakan lega tentunya.

Karena player yang sudah terkena banned ini akhirnya berkurang cukup drastis, sehingga kalian mungkin akan lebih tenang lagi. Karena untuk sekarang ini pihak Garena telah membanned lebih dari 500 Ribu player, dimana mereka semua itu telah terbukti menggunakan Cheat.

Tentu saja banned yang dilakukan oleh Garena sekarang ini ternyata cukup mengejutkan, dimana player yang menggunakan Cheat akhirnya berkurang sangat drastis. Pastinya juga kalian semua untuk sekarang ini, tidak akan pernah bertemu dengan player yang menggunakan Cheat.

Sehingga alur permainan menjadi lebih baik, dimana kalian yang main dalam mode Ranked akan lebih sering bertemu dengan player bersih. Kalau kalah oleh seorang Cheater, memang menjadi salah satu hal yang cukup menjengkelkan sekali. Tapi untuk sekarang ini, kalian lebih jarang untuk bertemu dengan Cheater.

Garena Bersih-Bersih Cheater Lagi!

Anti Cheat terbaru ini memang cukup bagus dan mematikan banyak Cheater, sehingga kalian semua bisa bermain dengan cukup nyaman tanpa mengalami yang namanya masalah bertemu cheater. Kalian juga harus tetap berhati – hati, jangan sampai melakukan banyak pelanggaran.

Karena ada juga loh beberapa Alasan Akun Free Fire Dibanned, bukan karena menggunakan Cheat saja. Sekarang ini ancaman Garena untuk semua player, memang sudah disebarkan oleh mereka. Pihak Garena juga telah memberikan Pesan Penting Untuk Semua Player Free Fire. Dimana dalam pesan tersebut adalah ancaman player yang pakai Cheat atau semacamnya.

 

Jadi untuk sekarang ini kalau kalian ingin mencoba game Free Fire pakai cheat, mending jangan di lakukan karena bisa berbahaya sekali. Untuk nantinya juga game Free Fire ini, pasti akan lebih dibuat baik oleh pihak Garena kedepannya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment