Player Solo ML Diuntungkan Di Sistem Matchmaking Baru Mobile Legends!

Kali ini kita akan menjelaskan sistem matchmaking baru di Mobile Legends. Yang mana kalian akan semakin diuntungkan dalam ketika memiliki rekan tim untuk bermain di Mobile Legends. Berikut mekanisme sistem matchmaking terbaru di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu menghadirkan berbagai event di dalamnya. Salah satu sistem yang menunjang jalannya pertandingan adalah sistem matchmaking baru di Mobile Legends. Kabarnya pemain solo player akan semakin diuntungkan pada update sistem matchmaking terbaru di Mobile Legends.

Matchmaking merupakan salah satu sistem yang mempertemukan pemain satu dengan pemain lainnya di Mobile Legends. Dengan hadirnya sistem satu ini membuat game permainan lebih seimbang karena disesuaikan dengan tier yang dimiliki oleh masing-masing pemain tersebut.

Kali ini kita akan menjelaskan sistem matchmaking baru di Mobile Legends. Yang mana kalian akan semakin diuntungkan dalam ketika memiliki rekan tim untuk bermain di Mobile Legends. Berikut mekanisme sistem matchmaking terbaru di Mobile Legends.

Mekanisme Sistem Matchmaking Baru di Mobile Legends

Player Solo ML Diuntungkan Di Sistem Matchmaking Baru Mobile Legends!

Sistem matchmaking baru di Mobile Legends saat ini terbilang tidak balance. Yang mana baik pemain dengan mmr tinggi akan dipertemukan dengan mmr tinggi lainnya sedangkan mmr kecil dengan mmr kecil dan dipilih secara random.

Tak hanya itu saja, kadang juga bagi kalian pemain legend sering bertemu dengan pemain mythic atau pemain epic yang sering bertemu dengan pemain legend yang mana hal tersebut akan membuat gameplay kalian menurun.

Tak banyak dari para pemain yang melakukan protes terhadap Moonton akan sistem tersebut, nah akhirnya Moonton menanggapi dengan menghadirkan sistem matchmaking baru.

Hadirnya sistem matchmaking ini berawal dari banyaknya keluhan para pemain dari sistem mereka, yang mana kabarnya Moonton akan merubah sistem matchmaking baru yang menguntungkan para pemain solo di Mobile Legend.

Adapun sistem matchmaking baru tersebut akan mengumpulkan pemain solo dengan MMR rendah akan satu tim dengan MMR tinggi. dan begitu sebaliknya.

Tentunya dengan hadirnya sistem tersebut baik itu lawan atau tim kalian akan mendapatkan rekan tim dan juga lawan yang seimbang sehingga akan semakin membuat permainan lebih seru lagi.

Walaupun begitu, hal ini merupakan sebatas rumor saja. Jika memang benar sistem tersebut dirilis, maka membuat senang para solo player di Mobile Legends.

Tak hanya itu saja, nantinya juga untuk pemain solo tidak akan bertemu dengan pemain tim squad seperti bermain berdua ataupun bertiga.

Untuk pemain solo akan bermain dengan solo player lainnya dengan penyesuaian mmr seperti di atas, sedangkan untuk pemain berdua, akan dipertemukan dengan dengan yang melakukan party bertiga. Bagaimana menurut kalian tentang matachmaking terbaru kali ini?

Matchmaking solo yang seringkali menyulitkan pemain setidaknya diberikan perbaikan. Memang sudah dari dulu bahwa Mobile Legends memiliki solo queue yang tidak baik. Tidak jarang pemain dipasangkan dengan team yang menyulitkan permainan.

Cukup jelas bukan penjelasan tentang sistem matchmaking baru pada game Mobile Legends. Itu saja yang bisa kami sampaikan. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!