PMGC 2020 Finals Award Titles, BTR Ryzen Dewa Granat

Acara hari keempat PMGC 2020 Finals kemarin tidak hanya tentang pertandingan akhir. Namun juga pemberian penghargaan kepada para pemain PMGC terbaik.

Turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 Finals telah selesai diselenggarakan semalam. Kali ini kami akan berikan informasi mengenai PMGC 2020 Finals Award Titles di mana pemain terbaik mendapatkan penghargaan.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan. Sebanyak 24 tim terbaik dari berbagai region bertemu di sini.

Kemudian 16 tim terbaik dari turnamen PMGC bertanding di PMGC 2020 Finals. Semalam pertandingan terakhir PMGC 2020 Finals pun selesai diselenggarakan.

Baca juga: 7 Senjata PUBG Mobile Dengan Minat Terendah Berdasarkan Jenisnya

Hasilnya Nova XQF berhasil menjadi juara. Sedangkan Four Angry Men yang merupakan rekan dari PEL China berhasil menjadi runner up. Selain itu pencapaian individual player juga menarik untuk diperhatikan.

PMGC 2020 Finals Award Titles

Acara hari keempat PMGC 2020 Finals kemarin tidak hanya tentang pertandingan akhir. Namun juga pemberian penghargaan kepada para pemain PMGC terbaik.

Berikut ini PMGC 2020 Finals Award Titles.

1. Eagle Eye – RRQ L Beer11

Image

Pertama ada RRQ L Beer11 yang berhasil mendapatkan title Eagle Eye. Maksudnya ialah menjadi pemain yang berhasil melakukan kill dengna jarak terjauh, yakni sejauh 463m.

2. Field Medic – FUT Lovazin

Image

Selanjutnya ada Fut Lovazin yang berhasil medapatkan title Field Medic. Ia berhasil melakukan sebanyak 67 rescues kepada rekan squad Futbolist.

3. Grenade Master – BTR Ryzen

Image

Selanjutnya ada BTR Ryzen yang kembali menunjukkan skill permainan berkelasnya di mata dunia PUBG Mobile. BTR Ryzen berhasil menjadi raja granat kembali dengan melakukan 26 kill dengan menggunakan granat.

Selain itu dengan pencapaiannya ini, BTR Ryzen juga masuk ke dalam Top 10 Fraggers PMGC 2020 Finals. Pemain asal Indonesia ini menunjukkan bahwa ia merupakan player dunia.

4. The Gunslinger – 4AM Sukkkk

Image

Berikutnya ada 4AM Suk yang tidak hanya mendapatkan MVP PMGC 2020 Finals, melainkan juga mendapatkan penghargaan lain. 4AM Suk mendapatkan title the Gunslinger dengna total 203 kill sepanjang turnamen PMGC Season Zero 2020 digelar.

5. The Survivor – A1ES Dante

Image

Terakhir ada A1ES Dante yang berhasil mendapatkan gelar the Survivor, yakni sebagia pemain bertahan terlama di game.

Total waktu bertahan yang ia kumpulkan ialah 124414s. Sementara itu total waktu terlama yang ia berhasil dapatkan ialah selama 1534s.

Baca juga: PUBG Mobile, Game Terbaik Penghilang Rasa Bosan Selama Pandemi 2021. Mengapa?

Itulah informasi mengenai PMGC 2020 Finals Award Titles. BTR Ryzen kembali membuktikkan kelasnya di skala dunia PUBG Mobile dengan menjadi dewa granat di turnamen terbesar ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie