Pnda Gaming Umumkan Roster Baru Mereka

Pnda Gaming baru saja mengumumkan roster Call of Duty baru mereka untuk masa depannya di Call of Duty®: Black Ops III. Daftar roster baru mereka terdiri dari Brandon “Nelson” McKinney, Aaron “TuQuick” Chang, Ethan “FA5TBALLA” Wedgeworth and Preston “Priest” Greiner.

Bagi penggemar yang saat ini mengikuti Call of Duty dan the Call of Duty World League, Nelson adalah nama yang tidak asing lagi, ia dikenal saat masih bermain bersama King Papey dan Hundred Thieves di tahap kedua turnamen CWL.

Sedangkan bagi penggemar setia Call of Duty mereka akan teringat dengan nama TuQuick, ia sangat terkenal dalam komunitas Call of Duty sejak seri Call of Duty®: Black Ops. TuQuick dua kali menjadi runner-up di Black Ops, dan sukses saat membela compLexity Gaming di Call of Duty®: Black Ops II serta Strictly Business di Call of Duty®: Ghosts.

FA5TBALLA sendiri memulai karir nya di Call of Duty sejak seri Ghosts, tapi namanya mulai terkenal sebagai anggota dari VexX Gaming selama seri Call of Duty®: Advanced Warfare. Baru-baru ini, FA5TBALLA bermain bersama TuQuick di Kingdom eSports, dan berhasil finish di posisi 16 pada ajang MLG Anaheim 2016.

Dan Priest menjadi pemain yang paling dipertanyakan, Tidak banyak yang mengenal dirinya, tetapi jika pemain seperti Nelson dan TuQuick percaya pada Priest, ia pasti memiliki potensi yang tersembunyi.

Hanya waktu yang akan menjawab apakah apa yang dapat dicapai oleh lineup ini, tapi Cody “CodeE” Eddingfield, Pemilih Pnda Gaming, sangat bersemangat dengan masa depan tim ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!