Potensi GFLX Marz Mobile Legends Sebagai Carry di MPL ID Season 6 Week 6!

MVP M1 bahkan memberikan apresiasi kepada pro player MLBB yang satu ini di MPL ID Season 6 Week 6!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season.

MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 6 yang mempertemukan Genflix Aerowolf VS Onic eSports. Pertemuan antara GFLX dan ONIC merupakan match pertama di hari pertama MPL ID kali ini.

GFLX sendiri sukses mengamankan kemenangan atas ONIC dengan skor akhir 2-0. Kemenangan GFLX atas ONIC menghadirkan kejutan bagi pendukung dan penggemar MPL ID. Pasalnya, ONIC memiliki carry yang jauh lebih mengerikan dibanding GFLX berdasarkan catatan statistik pro player di website MPL ID.

Ditambah lagi, GFLX Marz yang merupakan carry bagi GFLX mengalami peningkatan performa yang sangat cepat sejak minggu lalu. Oleh karena itu, inilah dia potensi GFLX Marz sebagai carry di MPL ID Season 6 Week 6!

Tempo Pertandingan

GFLX dan ONIC bermain dengan tempo permainan yang tinggi. Disisi lain, GFLX yang dikenal sebagai tim yang gemar melakukan ‘tabrak gaming‘ juga kembali menunjukkan ciri khas tersebut.

Tentunya, merupakan tugas yang besar bagi seorang carry untuk selalu menemukan space farm di tengah tempo pertandingan yang tinggi tersebut. Terbukti, bahkan di game 1 berbagai team fight terus terjadi dari kedua belah pihak.

ONIC Sanz

Sebagai pro player yang mengemban tugas menjadi carry, ONIC Sanz merupakan salah satu carry terbaik di MPL ID saat ini.

Performanya juga terbilang stabil, mengingat ONIC Sanz tetap mampu mengimbangi net worth dari Ling GFLX Marz di game 1 saat ONIC berada di bawah dominasi GFLX. Akan tetapi, peningkatan performa yang dipertunjukkan oleh anggota GFLX tentunya menjadi beban terbesar.

Pasalnya, seorang carry juga tidak dapat memenangkan pertandingan tampa kerjasama tim yang solid.

GFLX Marz

Berhadapan dengan ONIC, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi GFLX Marz.

Mengingat Sanz yang didampingi oleh anggota tim ONIC lain seperti Drian, Antimage, Rasy dan CW. Secara keseluruhan, dapat dibilang GFLX Marz sukses menunjukkan performa terbaiknya saat berhadapan dengan ONIC di Week 6 ini.

Claude GFLX Marz di game 2 memang sangat merepotkan Onic eSports. Tentunya, menggunakan hero marskman dan berhadapan dengan  Ling ONIC Sanz, membuat Claude GFLX Marz di game 2 patut diacungi jempol. Tetapi, Ling GFLX Marz di game 1 juga terbilang sangat gemilang.

Ling GFLX Marz bahkan sempat membuat anggota ONIC kebingungan karena tindakan split push terhadap inhibitor turret di area mid lane ONIC. Disisi lain, GFLX menjadi cukup bebas untuk mengeliminasi lord tanpa kontes dari ONIC karena tindakan gemilang GFLX Marz tersebut.

Bahkan, GFLX Marz juga menerima apresiasi dari berbagai player yang merupakan ikon MLBB Indonesia seperti Eko ‘Oura’ Julianto saat dirinya melakukan live streaming MPL ID. Oura menyebutkan bahwa GFLX Marz menunjukkan sikap adaptif yang membuatnya memperoleh peningkatan performa dengan cepat di MPL ID.

Tentunya, apresiasi dari MVP (Most Valuable Player)  dari MLBB World Championship 2019 (M1) merupakan suatu pencapaian berharga bagi GFLX Marz. Itulah dia potensi GFLX Marz sebagai carry di MPL ID Season 6 Week 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!