Power Pick Ling di Final Lower Bracket MPL ID Season 6!

Sosok Ling menjadi pilihan 1st pick Alter Ego pada pertandingan krusial di babak final lower bracket MPL ID Season 6!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Unggul dengan skor sementara 1-0 atas Bigetron Alpha, Alter Ego semakin dekat dengan grand final. Ditambah lagi, AE juga memiliki ambisi untuk membalaskan dendam mereka terhadap BTR.

Mengingat BTR sukses mengalahkan AE di babak playoffs dengan skor tipis 2-1. Pertemuan pertama dari kedua tim tersebut juga menjadi pertandingan yang sangat menguras tenaga. Tentunya, membuat skor akhir menjadi 2-0 akan menjadi ajang balas dendam yang sempurna bagi AE.

Tidak hanya itu, melihat BTR yang kehilangan gaya permainan karena dicadangkannya BTR BRANZ juga membuat AE semakin percaya diri. Terbukti melalui sesi draft pick dimana AE melakukan power pick terhadap Ling!

Penasaran dengan performa Ling sebagai power pick AE di babak final lower bracket MPL ID Season 6? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

BTR KYY

Dari sisi BTR sendiri, BTR RENBO memang terbukti mampu menampilkan performa yang konsisten. Namun, AE memiliki perspektif lain terhadap performa BTR RENBO tersebut. Dimana BTR KYY yang merupakan sosok support mage, adalah play maker dari BTR yang sesungguhnya.

Pasalnya, BTR KYY memang memiliki kualitas yang berkelas. Sebut saja Selena miliknya yang seringkali mampu menjadi sosok support killer yang menjanjikan. Pada game 2 sendiri, BTR KYY menggunakan Pharsa yang juga direbut olehnya dari genggaman AE Udil.

Melihat hal tersebut, strategi AE dari awal pertandingan cenderung all in terhadap BTR KYY. Dimulai dari Ling AE Celiboy, dimana dirinya bahkan tidak segan-segan untuk menginisiasikan penculikan terhadap BTR KYY di depan outer turret mid lane dari BTR.

Cukup sukses dan menorehkan first blood, BTR KYY terus menerus dikunci pergerakannya secara menyeluruh. Pada akhir game 2, BTR KYY bahkan tercatat memiliki KDA 0-3-2. Kesuksesan AE dalam mengunci BTR KYY terbilang sangat manis.

Dimana AE sukses mengamankan game 2 dan membuat skor akhir menjadi 2-0. Hasil tersebut juga otomatis memastikan Alter Ego akan berhadapan dengan RRQ Hoshi di babak grand final sebagai ajang penentuan gelar juara MPL ID Season 6!

Ling Power Pick

Meskipun telah menerima update nerf, Ling merupakan sosok core kedua paling populer saat ini. Dimana posisi pertama ditempati oleh Roger. Dikarenakan, berbagai pro player telah memiliki pemahaman mendalam mengenai mekanik gaya permainan Ling yang berkualitas.

AE Celiboy yang merupakan core, juga merupakan salah satu pemain Ling terbaik di Indonesia saat ini. Dengan kualitasnya tersebut, tidak heran jika Ling menjadi power pick bagi Alter Ego.

Terbukti, game 2 menjadi ajang unjuk gigi dari ketajaman Ling AE Celiboy. Dengan mobilitas yang luar biasa, AE mendominasi jalannya pertandingan hampir dari seluruh aspek. Padahal, pada fase early game BTR sempat mengungguli perolehan turret.

Namun tidak membutuhkan waktu lama bagi Ling AE Celiboy untuk mengunci pergerakan BTR RENBO, usai BTR KYY tidak dapat berbuat banyak. Terhadangnya pergerakan 2 sosok pro player BTR tersebut sangat terbukti menjadi kunci kemenangan AE di game 2 ini.

Pada akhirnya, ajang balas dendam AE terhadap BTR dapat terbalaskan dengan maksimal. Itulah dia performa Ling power pick Alter Ego di babak final lower bracket MPL ID Season 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!