siapa

Pra-Registrasi Untuk One Punch Man: Justice Execution Dibuka Di China

Ada salah game One Punch Man yang akan membuka Pra-registrasi, tapi hal ini hanya berlaku untuk di cina saja.

Ada salah game One Punch Man yang akan membuka Pra-registrasi, tapi hal ini hanya berlaku untuk di cina saja. Hal ini membuat banyak fans One Punch man penasaran dan menunggu release nya game tersebut.

Game One Punch Man: Justice Execution akan membuat pra-registrasi untuk kalian yang ingin mencoba gamenya, tapi hal ini hanya berlaku untuk di cina saja. Game yang mengembangkan game tersebut adalah Tencent.

Tencent sendiri memiliki banyak game yang mungkin sudah kalian ketahui, dan kali ini mereka akan mengembangkan game One Punch man dengan judul One Punch Man: Justice Execution.

Berikut ini ada info lebih mengenai Pra-Registrasi Untuk One Punch Man: Justice Execution Dibuka Di China. Game ini sepertinya sangat menjanjikan karena memiliki gameplay yang menarik dan grafik yang sangat bagus.

Pra-Registrasi Untuk One Punch Man: Justice Execution Dibuka Di China

Tencent akan mengembangkan game One Punch Man: Justice yang bisa dimainkan di mobile. Namun, untuk sekarang game ini masih berada dalam tahap development, jadi tidak bisa dimainkan untuk sekarang.

Namun, Tencent ingin membuka Pra-registrasi untuk kalian yang ingin memainkan One Punch Man: Justice, tapi hal ini hanya berlau di cina. Hal mengenai game ini akan di release secara global belum diketahui.

Untuk sekarang pihak developer memberikan sedikit sneak peak mengenai bagaimana gamenya terlihat. Jika dilihat, game ini menggunakan grafik 3D yang pastinya sangatlah bagus.

Game ini bisa kalian mainkan karena memang Free-to-Play. Tapi tentunya, game ini memiliki In-Game Purchase.  Komposisi tim dan sebagainya masih belum diketahui, tapi kemungkinan game ini akan keluar sebagai game Gacha.

Itulah info mengenai Pra-Registrasi Untuk One Punch Man: Justice Execution Dibuka Di China. Game yang satu ini mungkin bisa menjadi game yang laris. Sebab, tidak hanya karena One Punch Man sendiri terkenal, Tencent juga sudah berpengalaman dalam membuat game.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie