Prediksi 6 Tim ML Yang Lolos Playoffs MPL ID S6 Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini prediksi 6 tim yang akan lolos pada babak playoffs MPL ID Season 6. Nah berikut ini daftar atau deretan tim yang siap bertanding untuk memperebutkan posisi juara MPL ID Season 6.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League Season 6 saat ini sudah melewati minggu ke-6 yang mana sudah memastikan akan ada beberapa tim yang lolos ke babak Playoffs MPL ID Season 6. Nah berikut ini prediksi 6 tim yang akan lolos dan bermain di babak berikutnya.

MPL ID Season 6 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi semua tim Esports Mobile Legends Indonesia. Yang mana ada 8 tim yang bertanding untuk menentukan sang juara. Nah dari 8 tim yang ada, hanya 6 saja yang dapat lolos ke babak Playoffs, berikut daftarnya.

Pada kesempatan kali ini prediksi 6 tim yang akan lolos pada babak playoffs MPL ID Season 6. Nah berikut ini daftar atau deretan tim yang siap bertanding untuk memperebutkan posisi juara MPL ID Season 6.

Prediksi 6 Tim Yang Lolos Playoffs MPL ID Season 6

Alter Ego

Daftar Roster Alter Ego Yang Resmi Bermain Di MPL ID Season 6!

Pertama ada Alter Ego yang saat ini meraih posisi pertama pada klasemen sementara MPL ID Season 6. Yang mana tim satu ini sudah memiliki 80% Match Rate dengan 8 kali kemenangan dan dua kali kekalahan saja.

Bigetron Alpha

Berikutnya ada Bigetron Alpha yang berhasil meraih posisi kedua pada klasemen sementara MPL ID Season 6. Dalam 11 pertandingan, Bigetron Alpha memiliki 73% Match Rate dengan kemenangan 8 kali dan 3 kali kekalahan saja.

ONIC Esports

Jadwal MPL ID Season 6 Week 4, Apakah ONIC akan Turun?

Berikutnya ada sang Raja Langit yang bertengger di posisi ketiga, ONIC Esports memiliki 64% Match Rate dengan perolehan 7 kali kemenangan dan 4 kali kesalahan dalam 11x pertandingan di MPL ID Season 6.

RRQ Hoshi

Di Posisi ke-empat, ada RRQ Hoshi yang merupakan raja dari segala raja ini yang mulai bangkit dan menyusul ketertinggalan. RRQ Hoshi berhasil mendapatkan posisi ke-4 dengan 60% Match Rate dalam 10 kali pertandingan. RR Hoshi sendiri sudah memenangkan 6 kali pertandingan dan 4 kali kekalahan.

EVOS Legends

Hampir memiliki perolehan skor yang sama seperti RRQ Hoshi. EVOS Legends juga menempati posisi kelima dengan 60% dalam 10 kali pertandingan. EVOS Legends sudah mendapatkan 6 kali kemenangan dan 4 kali kekalahan dengan +2 point. Dengan perolehan tersebut, sudah cukup bagi EVOS Legends untuk masuk ke babak playoffs di MPL ID Season 6.

Genflix Aerowolf

Terakhir ada Genflix Aerowolf yang merupakan sang serigala di MPL ID Season 6. Genflix Aerowolf sendiri berhasil mengalahkan EVOS Legends dalam laga minggu ke 6 MPL ID Season 6. Yang mana dengan perubahan tersebut, Genflix Aerowolf berhasil mendapatkan 50% Match Rate, dengan kemenangan 5 banding 5. Yang mana hal tersebut memiliki selisih yang cukup jauh dari kedua tim lainnya.

Dengan perolehan tersebut Genflix Aerowolf akan memegang juru kunci pada klasemen sementara MPL ID Season 6. Yang mana  ke 6 tim diatas memiliki potensi yang sangat tinggi untuk bermain di babak berikutnya.

Nah itu saja deretan tim yang akan lolos ke babak Playoffs MPL ID Season 6. Permainan akan semakin seru dan intens, lalu tim manakah yang akan memenangkan pertandingan?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar Esports Mobile Legends dan berita menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!