Prediksi Drop Zone Erangel PMPL SEA Final Season 2 PUBG Mobile

PMPL SEA Final akan diadakan sebentar lagi dan kali ini kami akan berikan prediksi drop zone atau prediksi zona pendaratan dari 16 tim di map Erangel.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) telah selesai di beberapa region. Setelah itu tim-tim terbaik dari beberapa region di Asia Tenggara akan bertarung di PMPL SEA Final Season 2. Kali ini kami akan berikan prediksi drop zone Erangel dari 16 tim yang akan bertanding di PMPL SEA Final Season 2 pada tulisan berikut.

Sebagai game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di dunia, PUBG Mobile menyediakan beragam turnamen resmi dan bergengsi yang mempertemukan tim-tim profesional dari berbagai region. Di game ini kamu bisa temukan berbagai region dari skala nasional hingga internasional, dari kelas amatir hingga profesional.

Salah satunya ialah PUBG Mobile Pro League (PMPL) yang seperti namanya mempertemukan tim-tim esports profesional. PMPL ID Season 2 sendiri sudah selesai dan tiga tim terbaiknya akan mewakili Indonesia di PMPL SEA Final Season 2 mendatang.

Baca juga: Bertahan Hingga Late Game PUBG Mobile dengan Cara Ini!

Prediksi Drop Zone Erangel PMPL SEA Final Season 2

Sebelumnya Esportsku telah memberikan berita terkait 16 tim yang berpartisipasi di PMPL SEA Final Season 2. Detailnya kamu bisa membacanya di sini. PMPL SEA Final Season 2 akan diadakan pada tanggal 23-25 Oktober 2020 mendatang.

Kali ini kami akan membahas prediksi drop zone atau prediksi zona pendaratan dari berbagai tim di map New Erangel. Prediksi ini didapatkan dari melihat riwayat permainan 16 tim yang ikut dalam PMPL SEA Final yang kami kutip dari akun resmi social media PUBG Mobile seperti Facebook PUBG Mobile dan Instagram PUBG Mobile Esports ID.

View this post on Instagram

⚠️ THE DROP ZONE: ERANGEL ⚠️ Melihat histori dari turnamen-turnamen yang sudah berlalu, ini dia rangkuman dari “potential” dropzone dari masing-masing skuat yang berpartisipasi di PMPL SEA FINAL Season 2. Central poin Erangel akan menjadi drop poin yang menarik di PMPL SEA kali ini. Dari Gatka sampai ke Farm menjadi drop zone tim-tim seperti Team Secret MY, RRQ Athena, Iconic PH, Geek Fam MY, Box Gaming, dan juga @bigetronesports 👽 @auraesports 🔥 di Georgopol akan ditemani oleh pemegang Wildcard, All Star Team Puyat. Sementara itu, @aerowolfproteam 🐺 akan tenang melakukan looting di SMB. Apakah tim-tim ini akan commit untuk fight di dropzone mereka? Dan siapa saja yang akan saling memotong rotasi? #PMPLSEAFINALS #PUBGMobile #PUBGMobileIndonesia

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Seperti yang bisa kita lihat pada tautan di atas, prediksi di sana kita bisa tahu ada beberapa tim yang kemungkinan akan mendarat di lokasi yang berdekatan. Berikut ini info detail prediksi zona pendaratan di Erangel dari 16 tim.

  1. Yoodo Gank diprediksi akan turun di lokasi Severny yang berlokasi di bagian utara map Erangel. Di sana kemungkinan besar hanya tim Yoodo Gank saja yang turun di sana.
  2. Secret Jin TH diprediksi akan turun di lokasi Lipovka yang berada di area timur map Erangel.
  3.  RRQ Athena diprediksi akan turun di lokasi Pochinki yang pastinya akan menjadi tempat rebutan tim-tim yang bertarung di laga final ini. Di area ini, RRQ Athena akan diprediksi bertemu dengan Iconic PH.
  4. POWER888 KPS diprediksi akan turun di lokasi Mylta Power yang menjadi ikon dari New Erangel yang seharusnya menjadi area dengan popularitas tinggi. Di sana POWER888 KPS diprediksi akan bertemu dengan Team SMG.
  5. Aerowolf LIMAX yang merupakan pemenang Grand Final PMPL ID Season 2 diprediksi akan turun di lokasi Sosnovka Military Base yang berada di area selatan map Erangel. Di sana Aerowolf diprediksi akan mendarat di sana sendirian.
  6. Aura Esports yang merupakan runner up Grand Final PMPL ID Season 2 diprediksi akan turun di area Georgopol. Di sana diprediksi akan menjadi tempat yang ramai di laga final nanti.
  7. Bigetron RA yang merupakan pemenang Regular Season PMPL ID Season 2 diprediksi akan turun di area Farm yang berada di sebelah timur Pochinki. Di sekitaran area ini, banyak tim diprediksi akan turun.
  8. Team SMG diprediksi akan turun di Mylta Power. Dan seperti yang telah disebutkan di atas ia akan bertemu dengan POWER888 KPS di sana.
  9. Geek Fam MYSG diprediksi akan meramaikan area tengah-tengah map, sekitar Pochinki hingga Farm.
  10. Secret MYSG diprediksi akan turun di lokasi Gatka yang berlokasi di sebelah barat Pochinki yang merupakan tempat dengan tingkat popularitas yang tinggi.
  11. Box Gaming diprediksi akan turun di area Farm. Itu artinya mereka diprediksi akan bertemu dengan Bigetron RA sejak awal pertandingan.
  12. Xavier Team diprediksi akan turun di area Ruins yang cukup dekat dengan area tengah Erangel.
  13. V Gaming diprediksi akan turun di area Georgopol yang ramai. Di sana akan ada empat tim yang diprediksi akan mendarat di sana, termasuk Aura Esports.
  14. Iconic PH pun diprediksi akan ikut meramaikan Pochinki dan bertemu dengan RRQ Athena, Geek Fam MYSG serta bertemu dengan tim-tim dari area Farm.
  15. Yangon Galacticos merupakan salah satu tim yang diprediksi ikut memeriahkan Georgopol.
  16. All-Star Team Puyat pun merupakan tim yang diprediksi ikut memeriahkan Georgopol di laga PMPL SEA Final.

Baca juga: Apa yang Membuat AWM Menjadi Senjata Populer di PUBG Mobile?

Mari kita tunggu bagaimana PMPL SEA Final Season 2 di tanggal 23-25 Oktober 2020 mendatang. Kita lihat pula apakah prediksi ini benar dan jalur rotasi mana yang akan mereka pilih. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!