Prediksi Hero Meta Babak Playoffs MPL ID Season 6

Kali ini Esportsku memberikan prediksi untuk hero Meta yang akan dimainkan pada babak Playoffs MPL ID Season 6. Nah bagi kalian para gamer Mobile Legends. Silahkan simak ulasan berikutnya dibawah.

Babak Playoffs MPL ID Season 6 akan segera dimulai pada tanggal 16-18 Oktober 2020 besok. Babak tersebut merupakan akhir dari perjuangan para tim yang bertanding di babak Regular MPL ID Season 6. Setelah update patch terbaru Mobile Legends, apakah mereka masih menggunakan meta di babak regular? Atau memiliki hero meta terbaru? Kami punya prediksi hero meta di babak Playoffs MPL ID Season 6.

Seperti yang sudah kalian ketahui, Babak Playoffs MPL ID Season 6 akan digelar pada hari Jumat hingga Minggu besok. Setiap tim sudah berhasil menghadirkan strategi terbaiknya untuk menjadi pemenang di MPL ID Season 6 kali ini. Hero meta pada babak Playoffs sendiri pastinya membuat kita penasaran. Hero apa saja yang bakalan meta di babak Playoffs?

Pada kesempatan kali ini Esportsku memberikan prediksi untuk hero Meta yang akan dimainkan pada babak Playoffs MPL ID Season 6. Nah bagi kalian para gamer Mobile Legends. Silahkan simak ulasan berikutnya dibawah.

Berikut ini merupakan daftar hero mobile legends yang ESPORTSKU memprediksikan akan menjadi meta ML saat babak playoff nanti :

  1. Ling
  2. Yi Sun Shin
  3. Khufra
  4. Saber
  5. Yu Zhong
  6. Khaleed
  7. Pharsa

Untuk penjelasan lengkapnya akan kami bahas pada dibawah ini dimana hero-hero tersebut merupakan hero yang bakalan meta. Dengan menggunakan hero meta tentunya akan memperbesar kemenangan di MPL ID Season 6.

Ling

Pertama adalah hero Ling yang merupakan assassin terbaik saat ini. Ling kami prediksikan akan masuk dalam deretan meta di babak playoffs MPL ID Season 6 sebagai jungler atau hyper carry. Pastinya Albertt, Celiboy, Marz hingga pemain core lain masih mengandalkan Ling sebagai penentu kemenangan.

Yi Sun Shin

Sebagai hero hyper carry, Yi Sun Shin masih merupakan hero yang ampuh sebagai jungler atau offlaner. Hero satu ini akan menjadi favorit para pro player di babak Playoffs MPL ID Season 6. Kalian akan masih menyaksikan aksi Yi Sun Shin yang menjadi hero meta terbaik di season kali.

Khufra

Khufra merupakan hero tank yang tak tergantikan, hero satu ini akan terhentikan jika mendapatkan banned saja. Jika tidak. Khfura akan menjadi prioritas utama untuk dimainkan sebagai tanker bagi para pro player di Mobile Legends.

Saber

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Meta baru Saber Jungler masih menjadi andalan bagi beberapa pro player di MPL ID Season 6. Meta ini terlahir setelah update project next kemarin dan masih menjadi hero favorit sebagai jungler pada babak playoffs MPL ID Season 6 mendatang.

Yu Zhong

Yu Zhong masih menjadi offlaner yang tak tergantikan di hati para pro player Indonesia. Walaupun mendapatkan nerf yang signifikan, namun hal tersebut tidak mempengaruhi bahwa hero satu ini tetap OP di Mobile Legends.

Khaleed

Khaleed merupakan hero offlaner yang serba bisa. Hero satu ini memiliki damage yang tinggi di early game dan durability yang baik di late game. Khaleed meta di babak regular MPL ID Season 6 dan akan kembali meta di babak Playoffs MPL ID Season 6 walaupun sebelumnya mendapatkan nerf di original server.

Pharsa

5 Hero Mage Burst Yang Sedang Naik Tier Mobile Legends

Pharsa menjadi pilihan tepat untuk dijadikan support yang meta di babak playoffs. Untuk hero Chang’e hingga Valir mendapatkan nerf baru-baru ini. Kini tinggal Pharsa yang menjadi hero support yang menjadi pilihan terbaik bagi di MPL ID Season 6.

Nah itu saja ulasan kali ini untuk prediksi hero meta di babak playoffs MPL ID Season 6. Semoga dengan ulasan hero meta di atas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian penggemar scene Esports Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!