Prediksi Keberadaan Tuturu Setelah Absen Dari Roster RRQ Hoshi MPL ID Season 6

Tuturu merupakan salah satu pro player di Mobile Legends yang cukup terkenal dengan gameplay bermainnya ketika menggunakan hero marksman. Tuturu juga merupakan pemain veteran yang sudah lama berada di RRQ.

Beberapa prediksi muncul tentang absennya salah satu pemaim utama RRQ yakni Tururu untuk bermain pada MPL ID Season 6. Ia juga menyebutkan bahwa sudah keluar dari tim yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Saat ini scene Pro Mobile Legends sedang hangat diperbincangkan karena ketidak hadirannya salah satu pemain yang sudah menjadi Legenda pada tim RRQ Hoshi.

Dia adalah Dicky atau yang mungkin kalian kenal sebagai Tuturu. Kabar terbaru ini, Tuturu dikabarkan akan keluar dari tim RRQ Hoshi namun ia masih berada dalam ruang lingkup Tim RRQ.

Tuturu merupakan salah satu pro player di Mobile Legends yang sangat terkenal dengan gameplay bermainnya ketika menggunakan hero marksman. Tuturu sendiri merupakan pemain veteran yang sudah lama berada di RRQ.

Dirinya merupakan pemain yang mungkin seangkatan dengan Oura, dan Donkey yang merupakan mantan pemain EVOS Legends yang sudah sama-sama pensiun dari ranah Esports.

Prediksi Keberadaan Tuturu Setelah Absen Dari Roster RRQ Hoshi MPL ID Season 6

Menyusul beberapa pemain lainnya. Tuturu kini sudah tidak akan bermain lagi pada berbagai kejuaraan bersama dengan RRQ Hoshi.

Kabar pengunduran diri Tuturu juga sebelumnya sempat dibocorkan melalui akun Youtube resminya. Ia mengatakan bahwa dirinya memang benar akan keluar dari RRQ.

Dalam video yang diunggahnya, Tuturu memberikan sebiah kode mulai ada judul video yang menyebutkan bahwa itu adalah permainan terakhirnya bersama dengan tim RRQ yakni Lemon dan juga RRQ R7.

Tak hanya itu saja, Tuturu juga menyebutkan bahwa dirinya memang akan rehat dan keluar dari tim RRQ Hoshi. Namun kami akan memberikan beberapa prediksi yang mungkin saja merupakan keberadaan Tuturu saat ini.

BACA JUGA:

Fokus Berkarir Menjadi Streamer dan Youtuber

Prediksi pertama kami yakni Tuturu akan mulai untuk fokus dalam berkarir menjadi streamer dan juga Youtuber. Hal ini memang cukup sering dilakukan oleh beberaa pemain lainnya seperti Jess No Limit, Donkey dan juga Oura yang melakukan hal yang sama.

Terlebih melakukan live streaming sendiri sudah menjadi rutinitas dari Tuturu, hal inilah yang menjadi prediksi kuat tentang keberadaan Tuturu saat ini.

Tak hanya itu saja,Tuturu juga saat ini tengah asyik bermain game lain selain Mobile Legends. Game tersebut adalah Valorant.

Pindah Ke Valorant

Pada Live Straming yang dilakukan Tuturu, mungkin kalian akan sangat sering melihat Tuturu bermain game Valorant. Bisa saja dia ingin bermain Valorant sebagai pengganti game Mobile Legends.

Mulai fokus melakukan Livestreaming dengan game Valorant dan mungkin kedepannya RRQ akan membuat Divisi baru untuk game Valorant dan Tuturu adalah salah satu pemainnya.

Masih Tetap Di RRQ

Prediksi terakhir yakni Tuturu masih tetap di RRQ pasalnya dia memang merupakan legenda dari tim RRQ sama halnya seperti Lemon dan yang lainnya.

Dia hanya ingin istirahat terlebih dahulu dari scene Esports Mobile Legends yang sangat ketat ini. Dan kemungkinan besar, suatu saat dia akan kembali untuk bergabung pada RRQ Hoshi kembali.

Nah bagaimana menurut kalian? Jangan lupa follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!