Prediksi MPL ID Season 6 Week 8: RRQ Hoshi VS Alter Ego

Tim dengan posisi pertama di klasemen MPL ID Season 6, akan berhadapan dengan tim pencetus META 2 core 2 marksman!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

RRQ Hoshi akan berhadapan dengan Alter Ego pada sore hari ini. Pertemuan antara kedua tim tersebut akan menjadi match pertama di pekan terakhir babak regular season MPL ID Season 6.

Memprediksi akan jalannya pertandingan antara kedua tim tersebut tentu menjadi hal yang menarik. Mengingat AE yang begitu kokoh berada di posisi teratas papan klasemen, dan RRQ yang berada di posisi ketiga dengan perolehan poin yang sama dengan Onic eSports.

Tidak menutup kemungkinan bagi RRQ untuk menahan laju dari AE untuk meraih poin pada pertandingan kali ini. Dengan kehadiran patch terbaru, pastinya akan menghadirkan game play kejutan dari kedua belah pihak.

Penasaran dengan prediksi antara RRQ Hoshi VS Alter Ego? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Alter Ego

Mengingat babak regular season yang telah tiba pada pekan terakhir, Alter Ego terbilang dalam kondisi yang cukup nyaman.

Dengan dipastikannya AE akan berlanjut ke babak playoffs, AE memiliki berbagai opsi dalam pertandingannya dengan RRQ sore hari nanti. Seperti contoh, AE dapat memancing RRQ untuk menunjukkan game play terbaru mereka.

Disisi lain, AE hanya cukup menahan diri untuk menghemat tenaga dan strategi pada babak playoffs. Tentunya, memancing RRQ untuk melakukan hal tersebut juga tidak sesimpel itu.

AE bisa saja menahan diri lalu menyamakan kedudukan sementara menjadi 1-1 dan memaksa RRQ ke game 3. Dengan itu, RRQ mungkin akan menunjukkan sedikit kejutan baru seperti yang telah dilakukannya pada beberapa pertandingan terakhir.

META 2 Core, 2 Marksman

Jika mengulas kembali, RRQ merupakan tim yang menggunakan 2 core dengan 2 marksman sekaligus.

Mengandalkan RRQ XINNN dan RRQ Alberttt, RRQ terbilang tim yang menghadirkan META paling berbeda namun efektif dibandingkan tim lainnya. Kemungkinan besar, RRQ akan kembali menggunakan META tersebut untuk menghadapi Alter Ego.

Disisi lain, AE juga memiliki pilihan untuk menemukan celah untuk menaklukkan META RRQ yang satu ini. Ditambah lagi, RRQ Lemon yang menjadi support pada pertandingan terakhir juga menghadirkan Faramis.

Meskipun kelihatannya RRQ dalam kondisi yang kurang menguntungkan, hal tersebut tidak sepenuhnya benar.

Babak Playoffs

RRQ justru dapat menjadikan AE sebagai tolak ukur kekuatan META yang mereka miliki pada pertandingan kali ini. Berhadapan dengan AE, RRQ akan lebih fleksibel dalam menentukan batasan META 2 core marksman tersebut.

Tentunya, perhatian utama dari RRQ juga pasti akan tertuju pada babak playoffs mendatang. Dimana RRQ pastinya telah mempersiapkan META ataupun hero pool terbaru yang akan memberikan kejutan bagi para pendukung dan penggemar MPL ID Season 6.

Itulah dia prediksi MPL ID Season 6 Week 8 antara RRQ Hoshi VS Alter Ego. Nantikan pertandingannya pada sore hari ini dan jangan lupa untuk mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!