siapa

Prediksi Tim Ga Lolos Final PMPL ID Dari AE Potato PUBG Mobile

Kali ini ada Prediksi Tim Ga Lolos Final PMPL ID Dari AE Potato PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Fase Country Finals memang akan datang sebentar lagi. Tentunya kali ini sudah terlihat siapa saja yang kemungkinan tidakk akan melaju ke babak Grand Final. Seperti berikut ini ada Prediksi Tim Ga Lolos Final PMPL ID Dari AE Potato PUBG Mobile.

Turnamen PMPL ID Fall 2022 digelar pada tanggal 20 Juli hingga 28 Agustus 2022 mendatang. Dimana terdapat 20 tim yang bertanding di fase County League dan top 16 untuk Grand Final.

Tinggal beberapa hari lagi fase Country Final akan dilaksanakan dan kali ini sudah terlihat beberapa tim yang kemungkinan akan lolos atau tidaknya ke Grand Final tersebut. Seperti yang dikatakan oleh AE Potato kali ini.

Prediksi Tim Ga Lolos Final PMPL ID Dari AE Potato PUBG Mobile

Melalui sesi media inteview kali ini AE Potato memberikan jawabannya mengenai tim manakah yang diprediksi tidak lolos Grand Final PMPL ID Fall 2022 kali ini.

“Kalau berdasarkan hasil 4 tim yang galolos SG (Skylightz Gaming Reverse Blue), 21 (Esports), RRQ (RYU) sama DU (DEWA UNITED ESPORTS). Itu menurutku sih.”

Keempat tim tersebut kali ini muncul nama RRQ RYU yang ia prediksi kali ini. Meskipun memang kali ini RRQ lagi berada di papan bawah dan berjuang lolos ke Grand Finals nanti. Kali ini dirinya memberikan tambahannya mengenai kenapa memilih RRQ kali ini.

“RRQ juga bisa dibilang kalau offline juga ngeri, udah terbukti pilpres, offline SEA dan turnamen sebelumnya. Jadi mending gausah lolos deh.”

Dirinya mengatakan bahwa tim RRQ Ryu memang cukup mengerikan untuk ajang turnamen Offline sehingga dirinya menginginkan tidak untuk bertemu dengan RRQ RYU di grand final nanti.

Itulah penjelasan mengenai AE Potato tentang prediksi tim yang tidak lolos ke final PMPL ID Fall nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie