siapa

Preview Skin Khufra Terbaru, Couple Skin Bulan Ini di Mobile Legends!

Pada pembahasan kali ini kami akan membahas Skill Efek dari Khufra terlebih dahulu, selanjutnya baru Esmeralda. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Skin yang ada didalam game Mobile Legends ini mempunyai tingkatan yang berbeda – beda, dari Normal hingga Legend. Tentu saja harga dari Skin tersebut, karena mempunyai tingkatan yang berbeda. Selain itu Khufra Mobile Legends mempunyai skin yang dikhususkan untuk Couple terbarunya.

Skin Couple ini mempunyai tingkatan Spesial, tentu saja mempunyai Tingkatan Spesial karena Skin yang berpasangan. Sudah ada banyak sekali Hero yang mendapatkan Skin Spesial bertipe Couple ini, contohnya seperti Clint dan Layla.

Namun apabila kalian lihat dari awal, Skin Couple belum dimiliki oleh Hero berjenis Tank. Tapi akhirnya semua itu, telah dijawab selesai oleh pihak Moonton.

Mereka akhirnya akan mengeluarkan Skin Couple terbaru untuk bulan ini dan bersamaan dengan hari Valentine. Hero yang akan menerima Skin Couple ini adalah Khufra dan Esmeralda.

Pada pembahasan kali ini kami akan membahas Skill Efek dari Khufra terlebih dahulu, selanjutnya baru Esmeralda. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca juga: Tank Terbaik Mobile Legends 2020

Preview Skin Khufra Couple Mobile Legends – Gentleman Thief

Preview Skin Khufra Terbaru, Couple Skin Bulan Ini di Mobile Legends!

Khufra adalah salah satu hero Tank yang mempunyai kemampuan unik, dimana bisa menjadi Counter paling ampuh Hero berskill Dash. Khufra mempunyai efek Crowd Control Slow, Knock Up, Knock Back dan Stun. Tentunya akan menjadi sebuah kemampuan yang bisa memutar balikan keadaan saat sedang terjadi war.

Preview Skin Khufra Terbaru, Couple Skin Bulan Ini di Mobile Legends!

Efek dari Skill – skill milik skin khufra mobile legends serta Pasifnya, akan berubah juga ketika sudah menggunakan Skin Spesial ini. Kami juga akan memberikan beberapa preview sedikit untuk Skin Spesial Khufra terbaru itu. Langsung saja kita simak dibawah ini ya.

Preview Skin Khufra Terbaru, Couple Skin Bulan Ini di Mobile Legends!

Skill Pasif skin khufra mobile legends ini jika tidak menggunakan Skin Spesial, maka akan melemparkan Perban Mummy yang ada ditangannya. Namun apabila kalian sudah menggunakan Skin Spesial ini, maka efek dari Perban itu berubah menjadi sebuah Tanda Love yang berwarna Pink.

Mungkin ini adalah Tanda Cinta dia kepada Esmeralda yang sama – sama mempunyai kemampuan Mencuri yang bagus.

Skill 1 skin khufra mobile legends akan memunculkan sebuah Efek Uang dan Love ketika sedang melakukan Charge. Apabila sudah menetukan tempat mendarat dari Skill ini, maka efek lainnya juga akan muncul.

Skin khufra mobile legends akan memunculkan Efek Skill Love ke tempat dia Mendarat. Skin ini ternyata merubah penampilan Khufra yang seram, menjadi lebih mencintai ya.

Skill 2 skin Khufra Mobile Legends menjadikan dirinya sebuah Bola dan mempunyai efek melingkar berwarna Orange. Selain itu juga, terdapat efek Love yang keluar dari bekas pantulan Khufra tersebut. Tentu saja skin ini bagus sekali, sangat jarang Hero Berwajah seram mendapatkan Skin Kasih sayang.

Skill Ultimate untuk skin Khufra Mobile Legends akan mendorong musuh kearah yang sudah ditentukan, sehingga membuat Efek Knockback kepada musuh tersebut. Pada saat Khufra melakukan Charge skill, maka akan terdapat efek berwarna Merah dalam proses menggerakan musuh tersebut. Berbeda dengan efek tanpa menggunakan Skin Spesial, prosesnya hampir sama seperti ingin mendobrak pintu Bank.

Nah itulah beberapa Preview sedikit mengenai Skin Couple Khufra terbaru yang akan hadir tanggal 14 Februari 2020 di Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian? Apakah siap untuk mendapatkan Skin terbaru Khufra tersebut?

Hanya itu saja, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita menarik lainnya. Terima Kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie