siapa

Prize Pool TI7 Menyentuh 20 Juta Dollar! Akankah Membuat Rekor Baru?

Prize Pool TI7 Menyentuh 20 Juta Dollar!.Pada hari ini Prize Pool TI7 telah mencapai checkpoint utama dari pengumpulan dana untuk Prize Pool yaitu memakan waktu hampir 58 hari dari hari pertama saat dimulai semenjak pengumpulan Prize Pool TI7 melalui pembelian battle pass , yang berati Prize Pool TI7 tersebut mencapai checkpoint utama 25 hari lebih cepat daripada pengumpulan Prize Pool TI6 dan akankah membuat rekor baru?

prize pooll ti7

Dengan 43 hari yang masih tersisa untuk memberi kesempatan agar Prize Pool TI7 dapat tumbuh , rasanya seperti Prize Pool TI7 dengan mudah bisa memecahkan rekor tahun lalu. Karena dalam waktu dekat akan ada peluncuran Treasure III dengan begitu akan terjadi pertumbuhan untuk Prize Pool. seperti yang kita tahu dalam dua tahun terakhir kita melihat hanya kenaikan kecil dengan treasure pada akhir-akhir, namun sepertinya tidak terjadi ditahun ini karena terjadi lonjakan besar pada saat event sebelumnya yaitu Battle Level Bundle pada tanggal 22-26 juni 2017

prize pool ti7

Seperti yang di muat oleh dota prize pool tracker pada grafik tahun ini grafiknya naik secara dratis pada akhir minggu ini karena Valve melakukan Weekend Summer Sale. Dimana pada Weekend Summer Sale tersebut memungkinkan pemain membeli Battle Pass Level Bundle seharga $ 14,99. Dengan begitu ini sudah mewakili diskon 70 persen dibandingkan dengan membeli paket bundle tersebut secara terpisah.

Pemain membeli paket berbondong-bondong. Pada hari pertama peluncuran weekend sale, prize pool telah melonjak $ 1,1 juta, dibandingkan dengan sebelumnya hanya $ 143.000 sehari

Valve melangkah lebih jauh tahun ini. Pada tanggal 22 Juni, ia meluncurkan Battle Level dan Treasure Bundle yang mewakili diskon yang mengejutkan yaitu 70 persen dibandingkan dengan membeli bundle tersebut secara terpisah. Penjualan yang berlangsung hingga 26 Juni kemarin dan hal itu memberikan efek yang sangat besar pada prize pool dibandingkan dengan sale tahun lalu.

Ketika sale sudah selesai, maka terlihat bahwa kontribusi dari sale telah melonjakan
Prize Pool Ti7 sekitar $ 3,16 juta hanya dalam empat hari, dibandingkan dengan penjualan tahun lalu yang hanya naik sekitar $ 2,38 juta .

Waktu penjualan sale tahun ini sedikit lebih awal dari perkiraan.Dengan demikian kita memiliki lebih dari $ 770.000 yang tersisa sebelum kita akan memecahkan rekor prize pool eSports terbesar sepanjang masa yang ditetapkan pada tahun lalu, yang dimana prize pool TI6 totalnya adalah $ 20,770,460.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie