Pro FF Sniper di Clash Squad Free Fire, Begini Caranya!

Untuk sekarang ini senjata yang hadir kedalam Mode Clash Squad, jadi salah satu penting untuk digunakan. Apalagi kalian juga harus bisa tau, cara menggunakan Sniper pada mode tersebut. Terdapat beberapa cara efektif yang bisa kalian gunakan, untuk bermain sniper dalam mode clash squad free fire.

Ketahuilah beberapa cara Efektif oakai Sniper di Clash Squad Free Fire, ini akan bantu kalian untuk bisa tau cara terbaik menggunakan senjata itu dalam mode Clash Squad. Apalagi untuk sekarang yang kita ketahui, mode Clash Squad merupakan mode yang cukup ramai. Jadi tentu saja kalian ini tidak boleh lupa, untuk bisa mencoba dan merasakan mode tersebut nanti.

Jika kalian mencoba dan merasakan semua hal tersebut, pastinya kalian ini tidak akan bosan lagi untuk bermain game Free Fire yang hadir saat ini juga. Jangan sampai lupa kalau sekarang ada Tips Main Clash Squad Free Fire, dimana hal tersebut pastinya cukup menarik dan baik sekali. Supaya nantinya kalian ini, bisa menang dengan mudah dengan hal tersebut juga.

Berikut ini merupakan cara pakai sniper FF di mode clash squad Free Fire :

1. Pilih Sniper Andalan Kalian Dulu

Sniper yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini ada 3, jadi kalian harus tau mana senjata terbaik yang bisa kalian gunakan tersebut juga. Sniper ini menjadi salah senjata plaing kuat didalam game Free Fire, dimana damage dan jarak tembak yang diberikan memang cukup jauh sekali tentunya.

Ada Kar98k, AWM dan M82B. Kalian bisa pilih dulu sniper mana yang bisa dipakai dan cocok, untuk cara bermain kalian. Dengan begini kalian nanti bisa menjadi lebih kuat lagi, untuk bertanding melawan musuh – musuh pada mode tersebut dengan cepat sekali.

2. Bermain Dengan Tersembunyi

Kita tau kalau misalnya Sniper menjadi salah satu Senjata yang cukup sulit, untuk bisa kita gunakan dari jarak dekat. Meskipun dari jarak yang jauh juga, kalian harus bisa menggunakan senjata ini dengan benar. Jadi usahakan untuk bisa, cari tempat yang cocok untuk senjata tersebut.

Usahakan tempat kalian ini bisa melihat keadaan sekitar, tapi musuh yang kalian lawan tidak bisa menemukan kalian. Tentu saja kalian bisa menjadi salah satu Silent Killer didalam mode ini, karena membunuh musuh tanpa diketahui sama sekali oleh mereka.

3. Jangan Panik

Menggunakan senjata Sniper menjadi tanggung jawab yang besar untuk Tim, jadi kalian harus bisa fokus dan selalu tenang untuk menggunakan senjata ini. Karena kalau misalnya kalian panic, tentu saja musuh akan jadi lebih mudah untuk membunuh kalian.

Apalagi kalau musuh sudah mengetahui lokasi kalian, tentu saja ini akan membuat kalian harus bisa memutar pikiran lagi. Supaya bisa membunuh musuh yang datang itu, menjadi cepat mati dan mudah dikalahkan. Saat ini juga, terdapat beberapa Hal Buruk Kalau Panik saat bermain didalam game Free Fire tersebut.

4. Selalu Mengecoh Musuh (Khusus Yang Rush Pakai Sniper)

Jangan dikira senjata Sniper yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, bisa digunakan untuk jarak jauh saja. Ternyata kemampuan yang diberikan pada senjata Sniper tersebut, bisa kalian manfaatkan untuk rush musuh ini dalam mode Clash Squad yang kalian mainkan.

Tapi tentuk saja melakukan Rush pakai Sniper, menjadi hal yang cukup sulit untuk kita lakukan. Jadi kalian harus bisa pintar untuk mengecoh musuh tersebut, agar tidak mudah dikalahkan kaliannya. Belajar juga dari Pemain Pro AWM Free Fire sekarang ini, karena dengan begitu kalian ini akan menjadi lebih kuat lagi nantinya.

Setiap senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja dengan begini kalian pastinya, bisa menjadi lebih kuat lagi untuk bertanding melawan musuh itu. Jangan lupa coba hal dan cara bermain sniper ini, agar di Clash Squad juga kalian bisa menjadi mematikan sekali.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment