Project Next Mobile Legends Banyak Dikritik Pemain ML, Kenapa?

Setelah berjalan beberapa hari setelah update terbaru Project Next pada game Mobile Legends, banyak pemain yang mengkritik game satu ini, alasannya kenapa?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Moonton baru-baru ini tengah menghadirkan update terbarunya bernama Project Next, yang mana dalam update tersebut menghadirkan berbagai fitur serta update hero revamp. Namun sayangnya, setelah bagian pertama dirilis, Project Next Mobile Legends banyak mendapatkan kritik dari para pemainnya. Kenapa?

Kritikan tersebut tentu saja pada gameplay yang ada pada game Mobile Legends. Cukup banyak pemain yang harus beradaptasi kembali dan mencari meta serta mekanisme gameplay di Mobile Legends. Karena banyak pemain yang bingung dan bahkan meniru beberapa gameplay game MOBA lain, Project Next Mobile Legends mendapatkan kritikan pedas.

Tak ayal memang, yang mana kelebihan game Mobile Legends memang terletak pada gameplay yang terbilang cepat. Setiap hero di Mobile Legends sangat lincah walaupun dengan grafis yang tidak begitu baik. Namun pada Project Next lebih mengutamakan grafis game tersebut dan mengabaikan gameplay yang sudah melekat pada para pemain, Mekanisme yang terbilang kaku tersebut kini mendapatkan kritikan dari para pemain, dan termasuk dari penulis sendiri.

Adapun kritikan yang dilontarkan oleh para pemain terletak pada sulitnya untuk beradaptasi game Mobile Legends setelah Project Next Mobile Legends pertama dirilis. Yang mana Moonton hampir merubah semua mekanisme gamelay pada permainan tersebut.

Selain gameplay, dengan hadirnya update terbaru ini juga membuat game Mobile Legends terasa sangat berat dan banyak yang mengalami lag serta tidak cocok untuk smartphone kalangan bawah. Yang mana hal ini memiliki banyak kekurangan dari versi sebelumnya.

Lanenya jadi Aneh?

Tak hanya itu saja, gameplay mekanisme seperti Gold Lane dan juga EXP Lane serta User Interface dari game Mobile Legends tersebut memiliki kesamaan dengan salah satu game yang kembangkan oleh Tencent yakni Arena of Valor yang mana hal ini cukup banyak pemain dari AOV yang menyebutkan bahwa Mobile Legends meniru AOV.

Sebenarnya tak hanya mekanisme gameplay saja, untuk masalah grafis sendiri terlihat cukup identik, yang mana memang sebelumnya grafis seperti ini terdapat dalam game AOV namun sayangnya pada game Mobile Legends sendiri tidak begitu sempurna dan memiliki gameplay yang cukup kaku.

Mungkin saja hal tersebut karena Mobile Legends baru saja menghadirkan update pada tanggal 22 September 2020 kemarin, yang mana semoga saja pada update berikutnya Moonton akan menghadirkan deretan update terbarunya.

Lalu bagaimana menurut kalian tentang Update Project Next Mobile Legends yang dihadirkan oleh Moonton kali ini? Pastinya cukup banyak pemain yang lebih memilih game Mobile Legends versi lama karena menghadirkan gameplay yang seru dan permainan yang cukup ringan.

Nah itu saja pembahasan kita tentang Project Next Mobile Legends yang menuai banyak kritikan dari para gamer Mobile Legends. Semoga saja Moonton menghadirkan update terbarunya agar membuat pemain Mobile Legends lebih suka lagi dengan game MOBA satu ini.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!