Farewell Dari ONIC, Psychoo Ke RRQ Hoshi Mobile Legends?

Sempat farewell nih dirinya dari ONIC. Hengkang dari ONIC memang belum resmi kemana perginya Psychoo lagi, tetapi kabarnya memang ke RRQ.

Psychoo sebagai salah satu pemain bintang ONIC memang ada kabar akan pindah ke RRQ. Psychoo ke RRQ memang belum jelas sebagai pemain atau streamer walau banyak yang pede dirinya akan menjadi pemain, menggantikan LJ sebagai tanker. Menurut kalian bagaimana nih berita mengenai Psychoo ke RRQ.

Sempat farewell nih dirinya dari ONIC. Hengkang dari ONIC memang belum resmi kemana perginya Psychoo lagi, tetapi kabarnya memang ke RRQ. Ini bukan sembarangan ya karena Psychoo seringkail menyambangi GH RRQ dan bahkan scriming bersama anggota team mereka.

Jika memang benar Psychoo pindah ke RRQ sebenarnya tidak begitu aneh. Psychoo yang belakangan ini hayna focus ke streaming menggantikan LJ sebagai tanker di team mungkin akan efektif. Psychoo ketika bermain di ONIC juga cukup kuat, bahkan relatif konsisten.

Disini mari kita bahas mengenai berita bahwa Psychoo ke RRQ benar atau tidaknya. Dirinya sebenarnya memang sudah memberikan tanda bahwa akan pindah ke RRQ beberapa kali ini. Mulai dari scrimming bersama sampai bermain di GH RRQ terus-menerus. Kemungkinan memang benar RRQ hoshi ambil satu pemain yaitu pyschoo

Psychoo Ke RRQ

Rupanya tidak lama ini Psychoo memang sempat farewell kepada yang lainnya nih. Dirinya pamit tetapi tidak menjelaskan bahwa akan pergi kemana. Ya walau tidak diberitahukan ingin kemana, sebenarnya agak jelas sih jika dirinya ingin pergi ke RRQ.

Semenjak kepergian LJ ke EVOS memang RRQ kekurangan tank di main roster mereka. Sebenarnya Liam dan R7 bisa dibilang sebagai tanker RRQ, tetapi untuk MPL pastinya mereka akan membutuhkan pemain lainnya, dan masuk Psychoo mungkin masuk akal.

Psychoo bermain sebagai ONIC sebagai tanker bisa dibilang cukup kuat. Saat ONIC masih sangat kuat dan terbilang mendominasi, Psychoo lah yang menjadi pemain bintang mereka. ONIC saat itu bisa dibilang sangat mengerikan dan ditakuti banyak orang.

Kepindahan Psychoo ke RRQ bisa dibilang 80%. Hal ini karena Psychoo sudah berkali-kali bermain ke GH RRQ dan bermain bersama mereka. Bahkan Psychoo sudah berkali-kali scrimming bersama anak-anak RRQ melawan team lainnya.

Dengan aktif bermain bersama anak-anak RRQ kemungkinan besar Psychoo akan bermain menggantikan LJ di team. Tetapi tidak menutup kemungkinan juga bahwa dirinya akan bermain sebagai streamer saja. Hal ini karena Psychoo akhir-akhir ini memang sering bermain streaming saja.

Jika memang benar Psychoo ke RRQ pasti akan seru nih kedepannya. Kembali aktif ke skena pro pastinya akan memunculkan banyak hal baru dari Psychoo untuk RRQ. Ditunggu jika dirinya memang bermain nanti. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!