Psychoo Resmi Pindah Ke RRQ

Pada awalnay ada berita mengenai Psychoo yang akan menggantikan LJ di RRQ.

Psychoo yang menjadi salah satu pemain pro di mobile legends ini, akhirnya resim untuk pindah ke tim RRQ. DIrinya masih belum pasti akan menjadi streamer atau sebagai pemain, tapi hal ini membuatnya menjadi salah satu anggota tim RRQ di mobile legends. Disini kami akan memberikan info mengenai pemain pro di mobile legends, yaitu psychoo.

Pada awalnay ada berita mengenai Psychoo yang akan menggantikan LJ di RRQ. Namun, ternyata dirinya akan resmi pindah ke RRQ sendiri. Seperti yang kalian ketahui, ada banyak tim esports di indonesia, dan banyak juga pemain yang memiliki pengalaman besar dalam bermain game. Jadi, pindah pemain antar tim sudah biasa terjadi.

Contohnya adalah pemain ONIC yang biasa disebut Psychoo satu ini. Sebelumnya, ada berita mengenai Psychoo yang akan menggantikan LJ di tim RRQ, dan mengenai dirinya akan keluar dari ONIC. Hal ini berarti memberikan tanda kalau Psychoo sendiri akan meninggalkan ONIC dan pindah ke tim RRQ. Ternyata hal ini benar adanya.

Disini kami akan membahas lebih mengenai Psychoo Resmi Pindah Ke RRQ, untuk kalian. Banyak alasan yang membuat pemain pro yang satu ini, akhirnya memutuskan untuk pindah ke RRQ.

Psychoo Resmi Pindah Ke RRQ

Dengan kepergian LJ ke EVOS, RRQ kekurangan pemain untuk mengikuti MPL. Tentunya, LJ sendiri adalah pemain tanker terbaik di tim RRQ. Karena itu, akhirnya physchoo menerima tawaran RRQ untuk bergabung. Jadi, Psychoo akhirnya meninggalkan ONIC dan pindah ke RRQ.

Psychoo juga sempat melakukan farewell ke tim ONIC. Dengan menggantikan LJ di tim RRQ, sekarang mungkin Psychoo akan bisa lebih aktif lagi dalam bermain. Namun, masih belum pasti mengenai dirinya akan menjadi pemain atau streamer, tapi yang jelas dirinya akan bergabung ke RRQ.

Itulah info mengenai Psychoo Resmi Pindah Ke RRQ. Dengan pindahnya pemain pro ini, mungkin dirinya akan lebih baik lagi di tim RRQ. Tentunya, ada kemungkinan besar dirinya akan menggantikan LJ, dan mengikuti MPL dengan nama RRQ.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!