PUBG Mobile Akan Berkolaborasi Dengan Metro Exodus?

Saat ini PUBG Mobile merupakan salah satu game populer yang dimainkan oleh berjuta-juta pemain aktif setiap harinya. PUBG Mobile pun melakukan banyak kerja sama ataupun kolaborasi dengan banyak pihak. Kali PUBG Mobile telah merilis pengumuman kalau akan melakukan kolaborasi dengan Metro Exodus.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populeryang telah menarik banyak orang untuk mencoba memainkan game yang satu ini. Bahkan PUBG Mobile telah melakukan kolaborasi dengan banyak pihak. Kolaborasi terbaru PUBG Mobile telah diumumkan.

Game battle royale memanglah memberikan tantangan gameplay yang berbeda dan tentu lebih menantang dan menarik. Banyak game battle royale bermunculan hari ini dan PUBG Mobile bisa dikatakan sebagai salah satu yang muncul lebih awal.

Namun sebagai game online yang tidak pernah mengenal kata tamat, PUBG Mobile memberikan inovasi untuk menjaga tingkat keseruan dan performa game battle royale yang satu ini. Mulai dari event dengan tantangan dan hadiah menariknya sampai dengan hadirnya item-item baru di game ini.

Baca juga: Senjata Desert Eagle di PUBG Mobile

Memang dengan munculnya banyak game battle royale, baik yang online maupun yang offline, membuat persaingan antara game-game battle royale tersebut semakin ketat. Selain dengan memberikan inovasi seperti yang disebutkan barusan, PUBG Mobile juga membuat kolaborasi atau kerja sama dengan franchises tertentu.

Kita lihat saja dari yang sudah-sudah dan berhasil. Seperti PUBG Mobile pernah berkolaborasi dengan Resident Evil dan Godzilla: The King of Monsters yang sampai sekarang hasil kerja sama tersebut masih menjadi favorit di game PUBG Mobile saat ini. Selain itu PUBG Mobile juga pernah berkolaborasi dengan Missiom Impossible dan The Walking Dead yang membuat popuaritas kedua pihak semakin melonjak.

Contoh lainnya PUBG Mobile juga pernah berkolaborasi dengan merk-merk ternama tertentu seperti Yamaha dengan menghadirkan skin motor. Juga pada Bape dan Alan Walker. Terakhir juga PUBG Mobile meminta Blackpink dan Weird Genius untuk mengisi lagu.

Panjangnya jejak kerja sama PUBG Mobile dengan beragam franchises ataupun brand dan tokoh publik tertentu membuat PUBG Mobile terus mencoba untuk menjalin kerja sama dengan pihak lainnya. Salah satunya ialah dengan Metro Exodus.

Kolaborasi dengan Metro Exodus

Pengumuman bahwa PUBG Mobile akan membuat kolaborasi dengan Metro Exodus diumumkan pada tanggal 7 Agustus 2020 lalu lewat akun twitter PUBG Mobile (@PUBGMOBILE).

Metro Exodus sendiri merupakan game berjenis FPS (First Person Shooter) yang tersedia di berbagai console seperti PC, Xbox, PS4, Nintendo Switch, dan Google Stadia. Game FPS ini dikembangkan oleh 4A games.

Metro Exodus berlatar musim salju di tahun 2035, yakni setahun setelah rangkaian event Metro: Last Night. Game ini bertemakan horror karena menceritakan dunia post-apocalyptic setelah perang nuklir dan dengan beberapa karakter dari Metro: Last Night.

Itulah pengumuman tentang adanya kolaborasi terbaru  PUBG Mobile dengan Metro Exodus. Kira-kira akan seperti apa ya jadinya? Tentunya harapan baik kolaborasi ini akan berjalan dengan sukses. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!