PUBG Mobile Akan Umumkan New Era, Apa Maksudnya?

PUBG Mobile akan memasuki update 1.0 dengan menghadirkan map Erangel 2.0 dan juga banyak fitur baru lainnya. Lantas apakah ini yang dimaksud dengan era baru PUBG Mobile?

PUBG Mobile akan memasuki update v1.0 dan Season 15 bulan depan. Lewat akun sosial medianya per tanggal 21 Agustus 2020 lalu, PUBG Mobile memberitahukan bahwa akan ada pengumuman terkait New Era. Lantas apa ada hubungannya dengan update terbaru PUBG Mobile esok?

Sebagai game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia, PUBG Mobile terus memberikan inovasi terbaik untuk memaksimalkan performa game-nya. Memang kita tidak bisa pungkiri kalau masih ada bug atau error di sana-sini namun pihak Tencent Games selaku pengembang game ini terus berusaha untuk memperbaiki itu.

Saat ini PUBG Mobile berada dalam masa peralihan dari update 0.19.0 ke update 1.0 yang versi beta update-nya pun telah diuji-coba beberapa waktu belakangan. Menariknya kemarin tanggal 21 Agustus 2020 PUBG Mobile memberitahu bahwa PUBG Mobile akan memasuki New Era atau era baru. Banyak rumor tentang akan adanya perubahan besar-besaran pada game yang satu ini.

Baca juga: Bocoran Senjata di Season 15, M1014 Hadir di PUBG Mobile?

PUBG Mobile New Era

Pada video di atas, PUBG Mobile akan melakukan live streaming untuk mengumumkan New Era pada tanggal 24 Agustus 2020 esok. Banyak rumor yang beredar mengenai New Era ini. Kemungkinan besar akan ada perubahan besar-besaran terhadap game battle royale yang satu ini.

Perubahan dari versi 0.19.0 ke versi 1.0 bisa kita jadikan ukuran kalau akan ada perubahan besar. Pasalnya sebelumnya banyak anggapan kalau PUBG Mobile akan masuk ke versi 0.20.0 namun ternyata langsung ke versi 1.0.

Di update-an terbaru nanti akan dihadirkan map Erangel 2.0 yang juga sudah ditunggu-tunggu sejak setahun terakhir. Ini juga bisa termasuk ke dalam perubahan besar game ini. Pasalnya map Erangel merupakan jiwa dari game ini dan masih menjadi map favorit para pemain PUBG Mobile baik untuk bermain solo, duo, apalagi squad.

Rilisnya remastered Erangel di update 1.0 esok sebagai era baru dari PUBG Mobile semakin kuat dari thumbnail video di atas yang menunjukkan map Erangel lengkap dengan penampakan tower Mylta Power dan terdapat tulisan mengenai Ace yang mungkin berhubungan dengan hadirnya mode baru Ace Union di map Erangel 2.0 mendatang.

Namun itu hanyalah spekulasi atau perkiraan saja. Semua itu baru akan terungkap pada tanggal 24 Agustus 2020 mendatang. Jadi mari simpan link video di atas untuk bisa menyaksikan pengumuman mengenai PUBG Mobile New Era esok.

Baca juga: PUBG Mobile Perkenalkan Mode Baru di Map Erangel 2.0

Itulah informasi yang bisa kami berikan terkait akan hadirnya PUBG Mobile New Era yang akan diumumkan pada tanggal 24 Agustus 2020 mendatang. Mari kita tunggu era baru game battle royale favorit kita ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!