PUBG Mobile Di Banned, 3 Game Ini Laris Di India!

India melakukan banned pada game PUBG Mobile, sehingga banyak player PUBG Mobile mencari game lain untuk dimainkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile game terkenal ini, ternyata telah di Banned di Negara India. Padahal game ini telah memiliki player yang sangat banyak di negara tersebut. Namun, akhirnya game ini tidak bisa diakses lagi di India. Hal ini membuat banyak player PUBG Mobile di India menacari game lain untuk dimainkan, sheingga banyak game yang menjadi populer di India. Disini kami akan membahas mengenai game yang menggantikan PUBG Mobile di India.

India melakukan banned pada game PUBG Mobile, sehingga banyak player PUBG Mobile mencari game lain untuk dimainkan. Padahal banyak sekali player yang memainkan game PUBG Mobile, sehingga membuat mereka mencari game lain yang bisa dimainkan. Hingga sekarang PUBG Mobile masih mencari cara untuk bisa bekerja sama dengan India dalam memberikan akses PUBG Mobile kembali.

Karena PUBG Mobile masih terkena banned di India, banyak player yang biasa bermain PUBG Mobile mencari game lain untuk dimainkan. Banyak sekali game yang sebelumnya tidak terlalu terkenal, akhirnya naik daun dan banyak dimainkan di India. Mungkin jika kalian bosan bermain PUBG Mobile kalian bisa mencoba game dibawah ini untuk dicoba. Karena di India PUBG Mobile di Banned, banyak playernya pindah ke game dibawah ini sehingga membuat game ini menjadi lebih terkenal.

Disini kami akan membahas  “PUBG Mobile Di Banned, Game Ini Laris Di India”. Banyak game yang sebenarnya sudah terkenal dan mengangkat namanya menjadi lebih dikenal. Sehingga banyak player PUBG Mobile di India pindah ke game dibawah ini.

PUBG Mobile Di Banned, Game Ini Laris Di India!

FREE FIRE

PUBG Mobile Di Banned, Game Ini Laris Di India!

Free Fire sangat terkenal di India, bahkan mulainya game ini populer memang dari India sendiri. Jadi semenjak PUBG Mobile di Banned di India, banyak playernya pindah ke Free Fire. Mungkin karena game ini memiliki gameplay yang mirip dengan PUBG Mobile, sehingga membuat playernya menjadi lebih betah bermain Free Fire.

Seperti yang kalian ketahui, banyak sekali conten creator di youtube yang memainkan game ini. Bahkan kebanyakan memang berasal dari India. Game ini menjadi populer di India dan nama Free Fire naik dan banya di kenal.

PABJE

PABJE adalah game yang secara tidak langsung meniru PUBG Mobile. Game indie ini memang terlihat sangat aneh dan sepertinya memang dengan baik. Lumayan banyak player yang memainkan game ini, tapi karena masih banyak bug yang dimilikinya karena memang dijalankan oleh invidual yang memang baru dengan hal ini tidak banyak player yang memaikan game ini dengan lama.

CALL OF DUTY MOBILE

Alasan Kalian Harus Bermain Call Of Duty Mobile

Call of Duty Mobile memang sudah tidak di ragukan lagi menjadi salah satu game yang akan menggantikan PUBG Mobile. Game ini juga memiliki banyak Downloader dan player aktif yang memainkan game ini. Mungkin karena memang tidak terlalu menarik perhatian player di India, Tidak banyak yang memainkan game ini. Tapi, game ini masih menjadi salah satu game yang naik daun juga di India, semenjak Banned PUBG Mobile.

Tentunya para pemain game di India yang sangat haus akan game battle royale menjadi bukti bahwa genre ini sangat populer. India sebagai negara yang menyumbang banyak mobile gamers tentu menjadi pasar yang menarik.

Itulah info mengenai “PUBG Mobile Di Banned, Game Ini Laris Di India”. Walaupun PUBG Mobile di Banned di India, PUBG Coorporation masih mencari cara untuk mendapatkan kerja sama dengan India. Jadi selama itu, Player di India mencari game lain untuk menggantikan PUBG Mobile sementara. Jika kalian bosan, mungkin kalian juga bisa mencoba game diatas.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!