PUBG Mobile Diban Di India, Ludo King Jadi Game Terpopuler

Salah satu game yang sangat populer di India adalah PUBG Mobile. Game yang satu ini merajai semua papan ranking dunia, termasuk India. Dengan diblokirnya PUBG Mobile, tentu hal ini bisa berakhir buruk bagi para gamers di India.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile diban di India, Ludo King jadi game terpopuler. Dengan polemik bilateral antara India dengan Cina, pasti jika dibahas tidak akan ada habisnya. Banyak sekali efek negatif dari permasalahan dua negara ini dan beberapa industri seperti gaming juga terkena dampaknya.

Salah satu game yang sangat populer di India adalah PUBG Mobile. Game yang satu ini merajai semua papan ranking dunia, termasuk India. Dengan diblokirnya PUBG Mobile, tentu hal ini bisa berakhir buruk bagi para gamers di India. Pasalnya, salah satu game favorit mereka diblokir dan tidak bisa dimainkan.

Game battle royale yang sangat berkembang pesat di India memang membuat PUBG Mobile menjadi game pilihan negara itu. Game yang cukup mudah dipelajari dan merupakan salah satu game yang cocok dimainkan bersama menjadi game favorit kalangan muda. Tetapi dengan diblokirnya PUBG Mobile, rupanya ada game yang tidak disangka menjadi populer.

Disini mari kita bicarakan mengenai PUBG Mobile diban di India, Ludo King jadi game terpopuler. Ludo yang merupakan board game ini tidak disangka naik pesat menjadi game populer bagi beragam kalangan di India.

PUBG Mobile Diban Di India

WallpaperArc

PUBG Mobile memang sebuah game yang sangat populer di dunia, dan juga tentu di India. Game battle royale yang mudah dipelajari dasarnya dan cocok dimainkan bersama teman-teman menjadi pilihan banyak orang. Dengan dibannya PUBG Mobile di India tentu hal ini membawa banyak sekali masalah, terutama ke industri gaming.

Permasalahan ban PUBG Mobile adalah karena developer dan publisher dari game ini adalah Tencent. Tencent yang merupakan perusahaan asal Cina tentu terkena masalah. Semua aplikasi asal Cina diban di India, dan ini alasannya diban PUBG Mobile. Masalahnya PUBG untuk PC dan konsol tidak terkena ban, hanya PUBG Mobile saja yang karena ada kaitannya dengan perusahaan Cina.

Ludo King Jadi Semakin Populer

Rupanya ada hal yang menarik. PUBG Mobile yang merupakan game battle royale shooter, setelah terkena banned di India yang mulai naik merupakan game kasual. Ya, Ludo King merupakan board game kasual ini rupanya semakin aktif pemainnya di India. Game papan yang satu ini pasti ada alasan mengapa mulai populer.

Ludo King merupakan game yang cukup seru dan memiliki konten yang banyak. Mulai dari kustomisasi papan dan pion, game ini juga memiliki banyak sekali fitur yang bisa dinikmati para pemain. Mulai dari voice chat dan online/LAN mode yang membuat banyak pemain betah.

Game kasual memang mulai tumbuh dan bangkit di India. Dengan kematian banyak game hardcore atau kompetitif, pasti beberapa orang mencari alternatif yang cukup baru. Game kasual seperti Ludo ini contohnya, mampu selamat dari persaingan industri di India.

Tidak disangka game kasual seperti Ludo King menjadi salah satu game yang paling sering didownload. Mungkin ini adalah bukti bahwa gamers di India yang sangat banyak dan memiliki dmeographic cukup luas.

PUBG Mobile diban di India, Ludo King jadi game terpopuler memang merupakan hal yang menarik. Tidak ada yang menyangka memang game kasual seperti inilah yang akan bangkit. Walau memang game kompetitif seperti Free Fire dan COD Mobile juga mulai populer, tetapi Ludo juga tidak kalah dalam lomba ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!