PUBG Mobile Dibanned, Free Fire Dapat 2.1 Juta Downloader!

Game ini memiliki banyak player yang memainkan game ini dengan aktif, dan memiliki banyak fitur yang bisa kalian gunakan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile dan Free Fire adalah salah satu game battle royal yang ramai dimainkan di game mobile. Kedua game yang memiliki konsep dan genre yang hampir sama ini, menjadi salah satu game yang cukup sengit dengan downloader yang cukup banyak. Namun, ada efek yang cukup besar yang terjadi ketika PUBG Mobile di Banned di India. Disini kami akan membahas mengenai Free Fire dan PUBG Mobile.

PUBG Mobile adalah game Battle royal yang sangat ramai dimainkan. Game ini memiliki banyak player yang memainkan game ini dengan aktif, dan memiliki banyak fitur yang bisa kalian gunakan. PUBG Mobile bahkan tidak jarang mengadakan tournament dengan hadiah yang cukup tinggi, sehingga membuat game ini menjadi ramai dimainkan. Namun, PUBG Mobile di banned di beberapa negara salah satunya India. Hingga saat ini, PUBG Coorporation masih mencari cara untuk melakukan kerja sama dengan pihak India, untuk memberikan izin PUBG Mobile di India.

Free Fire juga salah satu game Battle royal yang ramai dimainkan. Walaupun game ini tidak memiliki grafis yang cukup bagus, tapi memiliki fanbase yang sangat ramai. Game ini bahkan sering sekali melakukan kolaborasi dan memiliki banyak event menarik yang bisa diikuti. Dengan begitu, Free Fire menjadi salah satu game Mobile yang ramai dimainkan. Tapi, ternyata ada perubahan yang drastis mengenai PUBG Mobile yang terkena banned.

Disini kami akan membahas lebih mengenai dampak PUBG Mobile Dibanned dan dampaknya terhadap Free Fire. Karena PUBG Mobile dibanned di India, ada efek yang besar yang mengenai Free Fire.

PUBG Mobile Dibanned, Free Fire Untung?

PUBG Mobile Dibanned

Karena PUBG Mobile dibanned di India dan berbagai negara lainnya, Free Fire mendapatkan untung yang besar. Semenjak 4 hari PUBG Mobile dibanned, Free Fire mendapatkan lebih dari 2.1 Juta Downloaders. Mungkin hal ini karena dari mantan pemain PUBG Mobile yang pindah ke Free Fire. Karena gamenya di Banned di negaranya, mereka semua pindah ke Free Fire.

Hal ini sangat menguntungkan Free Fire dengan jumlah Downloaders yang banyak dan pemain yang aktif dalam bermain. Tidak hanya itu, Free Fire juga mendapatkan banyak penghasilan dari biasanya. Seperti yang kalian ketahui, kebanyak players Free Fire berasal dari India, karena PUBG Mobile tidak bisa dimainkan di India. Dengan begitu, mereka semua pindah ke Free Fire yang dimana, Gameplay dan genre yang dimilikinya mirip.

Selain Free Fire aplikasi lain yang naik daun seperti Ludo King dan Call of Duty. Kedua game tersebut naik daun dan mendapatkan banyak downloaders. Call of Duty walaupun memegang genre yang sama, Downloaders yang dimilikinya masih tidak bisa mengalahkan Free Fire. Bahkan Ludo King saja menjadi Pringkat ke-2 dari ketiga game tersebut.

Itulah sedikit info mengenai, PUBG Mobile dibanned dan efeknya terhadap Free Fire. Ternyata tidak hanya Free Fire yang mendapatkan untung besar, melainkan game seperti Ludo King dan Call of Duty mendapatkan untuk juga. Mungkin kebanyakan player PUBG Mobile yang tidak memainkan gamenya, sehingga mencari game lain untuk dimainkan.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!