PUBG Mobile Hasilkan $500 Juta, Meskipun Di Banned Di India

PUBG Mobile sangatlah terkenal di berbagai negara, bahkan banyak tournament yang bisa diikuti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Menjadi salah satu game yang populer dan banyak dimainkan di berbagai negara. Game ini menjadi salah satu game terlaris yang ada di Android. Namun, karena berbagai Alasan, PUBG Mobile di Banned di India. Hal ini menyebabkan Tencent kehilangan banyak player yang memainkan gamenya. Player di PUBG Mobile 24% nya berasal dari india. Jadi PUBG Mobile kehilangan player yang sangat banyak dalam sekejap. Disini kami akan membahas lebih dalam mengenai PUBG Mobile yang di Banned di India.

PUBG Mobile sangatlah terkenal di berbagai negara, bahkan banyak tournament yang bisa diikuti. Game ini juga memiliki downloader yang banyak, dan penghasilan dari game ini juga cukup banyak. Ternyata, game ini telah di Band di India dengan alasan tertentu. Hal ini membuat PUBG Mobile kehilangan player yang ingin memainkan gamenya di India. Dengan begitu, beberapa player di India pun akhirnya berhenti memainkan PUBG Mobile dan ada yang mencari game lain untuk dimainkan.

Walaupun PUBG telah di Banned di India, Tencent tidak hanya diam saja. Tencent masih mencari cara untuk bisa bekerja sama dengan India, agar bisa mengizinkan game PUBG Mobile bisa dimainkan di India. Dengan begitu, Pubg Mobile akan bisa mengambil kembali 24% player yang ingin memainkan PUBG Mobile lagi. Tapi, walaupun PUBG Mobile kehilangan 24% playernya, PUBG Mobile masih mendapatkan penhasilan yang besar ternyata.

Disini kami akan membajas mengenai PUBG Mobile Hasilkan $500 Juta, Meskipun Di Banned Di India.  Banyak sekali penghasilan yang didapatkan, padahal 24% yang memainkan game tersebut berasal dari India. Sedangkan, India Banned PUBG Mobile, yang berarti mereka tidak bisa memainkannya kembali.

PUBG Mobile Hasilkan $500 Juta, Meskipun Di Banned Di India

PUBG Mobile memiliki popularitas yang sangat tinggi, dan dimainkan di berbagai negara. Namun, karena ada beberapa alasan, India men-ban game PUBG Mobile di negaranya. Hal ini membuat PUBG Mobile kehilangan 24% pemainnya. Sebab. India adalah negara yang cukup banyak memainkan game PUBG Mobile. Jadi cukup berdampak besar dengan hilangnya banyak pemain dalam sekejap.

Memang hilangnya 24% pemain sangat berdampak besar, tapi karena itu Developer dari PUBG Coorporation sedang mencari cara untuk melakukan kerja sama dengan India. Hal ini mungkin akan membuat Tencent untuk membuat server yang khusu untuk di India. Dengan begitu, mereka masih bisa bermain PUBG Mobile seperti biasanya. Karena hal ini sudah menjadi aturan dengan alasan privasi dan keamanaan, PUBG Coorporation memahami hal tersebut dan menghormati tindakan tersebut, untuk menjaga data pemainnya.

PUBG Mobile Hasilkan $500 Juta, Meskipun Di Banned Di India
sensortower.com

Walaupun kehilangan banyak pemain di India juga, PUBG Mobile masih mendapatkan penghasilan yang besar. Dalam kurun waktu 2 bulan, PUBG Mobile mendapatkan penghasilan sebesar $500 Juta dari pengeluaran pemainnya. Sebelumnya saat pertama rilis pada tahun 2018, game inii mendapatkan penghasilan sebesar $3.5 Miliar. Penghasilan yang dimiliki game ini cukup besar, dan terus berkembang.

Itulah info mengenai PUBG Mobile Hasilkan $500 Juta, Meskipun Di Banned Di India. Hingga saat ini PUBG Coorporation masih mencari cara agar game PUBG Mobile bisa masuk ke India. Dengan begitu, player di India bisa kembali lagi memainkan game ini dengan biasanya.

Ikut Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!