Apakah PUBG Mobile Konsumi Banyak Kuota Data Internet?

khawatir kuota data internet cepat habis jika dipakai bermain PUBG Mobile?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain PUBG mobile memang menyenangkan apalagi jika kalian bermain bersama-sama dengan Squad kalian. Berjam-jam pun kalian lewati untuk bermain PUBG Mobile bersama Squad kalian.  Jika, kalian bermain memakai WiFi dengan unlimited data tak akan jadi masalah, namun bagaimana dengan yang biasa bermain menggunakan kuota data internet?. Mungkin mereka akan bertanya  apakah PUBG Mobile konsumi banyak kuota data internet? dan tentunya mereka akan menjadi lebih was-was dalam bermain karena khawatir kuota data internet cepat habis jika dipakai bermain PUBG Mobile.

Dengan melakukan beberapa perubahan pada pengaturan di PUBG serta pengoptimalan pada tampilan grafis dalam game PUBG Mobile dapat mengehemat kuota data internet yang dikonsumsi saat bermain PUBG Mobile.

PUBG Mobile Konsumi Banyak Kuota?

Dalam satu kali bermain PUBG bisa memakan waktu sekitar 20-30 menit, mungkin kalian akan berfikir bahwa PUBG Mobile konsumi banyak kuota karena memainkan PUBG Mobile dengan waktu yang selama itu per game.  PUBG sendiri mengkonsumsi kuota sekitar 15-50 MB untuk sekali bermain tergantung lamanya waktu dan kualitas grafis yang digunakan.

Misalnya kalau kalian bermain PUBG dengan waktu tidak lama (kurang dari 15 menit)  dan kualitas grafis rendah bisa saja hanya mengkonsumsi kuota data internet kurang dari 15 MB.

PUBG Mobile Konsumi Banyak Kuota

Adapun yang membuat PUBG Mobile konsumsi banyak kuota data yaitu fitur voice chat dan setelan kualitas grafis tinggi. Untuk mengetahui detail kuota data yang digunakan kalian bisa melihatnya pada pengaturan di smartphone kalian masing-masing.

Jika kalian adalah para pemain yang mempertimbangkan saat menggunakan kuota data internet maka kalian harus mengubah beberapa pengaturan game kalian, dimana pengaturan tersebut membuat kalian dapat berhemat dalam penggunaan kuota data internet saat bermain PUBG Mobile

Menonaktifkan Beberapa Fitur PUBG MOBILE

PUBG Mobile Konsumi Banyak Kuota
Sumber :riaume

Pengaturan yang harus kalian perhatikan untuk membuat penggunaan data lebih kecil adalah dengan  memastikan kalian telah mematikan pengaturan Anti-aliasing, efek-efek yang tidak berguna dan kualitas grafis kalian diubah ke smooth  serta yang terakhir yaitu kalian harus mematikan fitur voice chat kalau memang  saat itu keadaan tidak diperlukan untuk berkomunikasi. Me-mute teman squad kalian juga berguna untuk mengehemat kuota data internet.

Nah, beberapa fitur tersebut memang sangat memakan banyak sekali data kalian saat bermain. Pastikan kalian menonaktifkan fitur-fitur yang tidak berguna saat bermain dan kalian nyalakan seperlunya saja. Jadi, para pemain PUBG Mobile bisa bermain dengan baik dan juga hemat akan kuota data.

Untuk kelancaran saat bermain game PUBG mobile kalian harus  menaikan settingan frame rate kalian, meskipun ini dinaikan tetapi tidak mempengaruhi banyaknya kuota data yang digunakan karena frame rate bergantung pada hardware smartphone kalian.

Jadi, kalian tidak usah khawatir dengan kuota data kalian saat bermain PUBG mobile. Tanpa ada banyak kuota data yang tersedot, kalian bisa mendapatkan permainan yang menyenangkan saat bemain PUBG mobile

Dengan kalian mengikuti pengaturan tersebut, aku bisa menjamin saat kalian bermain PUBG Mobile tidak akan mengkonsumi banyak kuota data internet kalian.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!