PUBG Mobile Sekarang Menghadirkan Kekuatan Super

Sebuah update baru PUBG Mobile bernama Mode Runic Power yang memberikan pemain kekuatan super untuk pertarungan lebih seru

Kita acapkali senang bila game yang sedang diikuti mendapatkan konten tambahan baru. Tentunya ini memang diperlukan untuk terus menghidupkan game dan aktif menjadi perbincangan dalam komunitas gamer. Baru-baru ini PUBG Mobile telah meluncurkan update V1.2 dan memuat mode permainan yang melibatkan dengan kekuatan super.

PUBG Mobile Sekarang Menghadirkan Kekuatan Super

Seri PlayerUnknown’s Battlegrounds dan PUBG Mobile mungkin dikembangkan secara terpisah, tetapi kedua versi tersebut secara konsisten diperbarui dengan konten baru. Dengan hadirnya update V1.2 untuk PUBG Mobile, pemain sekarang bisa mendapatkan kekuatan super.

Sejak PUBG Mobile dirilis pada 2018, jutaan pemain telah mengunduh game tersebut ke perangkat mobile mereka. Meskipun pihak pengembang terkadang melakukan bersih-bersih jutaan akun PUBG Mobile akibat cheat, game tersebut masih memiliki basis pemain yang sangat besar. Battle royale yang terus diperbaharui, memberikan konten hiburan baru kepada para pemain, seperti dalam event Festival Frost Holiday sebelumnya.

Dalam update  V1.2 untuk game tersebut dari artikel Gamerant, PUBG Studio menambahkan Mode Runic Power. Mode ini nantinya akan memberikan pemain sebuah kekuatan khusus, yang mengingatkan pada battle royale berbasis gauntlet magis, Spellbreak. Bagaimanapun, setelah memilih untuk bermain di peta Erangel, pemain dapat memilih di antara tiga jenis Rune yang berbeda. Pilihannya adalah antara Arctic Rune, Wind Rune, dan Flame Rune. Setiap Rune akan memberikan dua keterampilan khusus kepada pemain, dengan keterampilan pertama memanggil objek, dan keterampilan kedua memberikan boost.

Arctic Rune memungkinkan pemain memanggil dinding balok es berukuran 3×3, dan dorongan itu memberi mereka peluru Freezing yang akan mengurangi efektivitas penyembuhan pada musuh yang terkena. Wind Rune memungkinkan pemain memanggil gelembung angin pelindung yang mengurangi kerusakan peluru, dan dorongan tersebut meningkatkan kecepatan reload dan kecepatan gerakan. Flame Rune memungkinkan pemain memanggil roda magma yang maju ke depan dan memberi damage pada musuh, dan boost tersebut memberi mereka Scorching Ammo yang membakar musuh dengan damage over time (DoT) atau damage otomatis secara berkala.

Sangat menarik melihat kekuatan sihir mulai diperkenalkan ke dunia PUBG. Menurut deskripsi Mode Runic Power, itu adalah “rune kuno dari dunia lain” yang digunakan pemain untuk mendapatkan kekuatan magis mereka. Mungkin ini masih menjadi misteri yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Mode baru ini dapat dimainkan oleh para pemain PUBG Mobile hingga t7 Maret 2021.

Selain dengan kekuatan super baru, V1.2 menghadirkan senjata baru, mode game baru lainnya, fitur sosial yang baru dan peningkatan kinerja game. Selain itu, pada 17 Januari, Royale Pass Musim 17 akan ditambahkan ke PUBG Mobile.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!