esportsku
Media Esports Indonesia

Pulang Kampung, S4 Kembali Ke Team Awal Miliknya Alliance

S4 sebelumnya bermain untuk EG belum jelas alasannya keluar dari team tersebut dan sekarang bermain lagi untuk Alliance sebagai pemain senior dan diharapkan memimpin para rookie di team ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kabar gembira bagi kalian penggemar team Alliance dan fans dari Gustav “S4” Magnusson. S4 yang merupakan legenda Dota yang dulunya bermain dengan sangat kuat di Alliance sebagai tim Swedia dan bahkan Eropa terkuat saat itu kembali lagi ke Alliance.

S4 sebelumnya bermain untuk EG belum jelas alasannya keluar dari team tersebut dan sekarang bermain lagi untuk Alliance sebagai pemain senior dan diharapkan memimpin para rookie di team ini.

Pengumuman resmi ini dikeluarkan oleh pihak Alliance dari Twitter resmi mereka dan website resmi mereka. Sebagai team yang memiliki banyak rookie semenjak para seniornya mulai berpencar, hal ini sangat disambut dengan sangat meriah dan penuh optimisme dari Loda dan AdmiralBulldog selaku Founder dan Co-founder team ini.

Sudah 7 tahun terlewati semenjak S4 mengangkat trophy The International bersama Alliance dan 4 tahun terlewati semenjak S4 menggantungkan jersey Alliance, akhirnya sang “S4God” kembali lagi ke team yang membesarkan namanya.

Sebelum bermain kembali untuk Alliance, S4 sebelumnya bermain untuk EG dan membawa hasil yang baik. Juara ketiga di TI 2018 dan top 6 di TI 2019 merupakan hasil yang sangat memukau banyak orang.

“Aku ingin mengatakan selamat datang kembali S4 ke team, semakin dekat dengan adanya TI yang akan diadakan di rumah (Swedia) bukan hanya saya yang merindukan dirinya untuk kembali lagi kesini,” tutur kata Henrik “AdmiralBulldog” Ahnberg. “Kami di Alliance memiliki sejarah yang sangat panjang bersama S4 dan banyak sekali moment yang tidak dapat dilupakan. Saya yakin dengan kembalinya S4 kesini, kami akan mendapatkan kehebatan, saya senang S4 kembali lagi.”

“Hey guys! Senang bisa kembali lagi kesini untuk bermain Dota bersama sejak waktu yang sangat lama. Saya berharap untuk mendapatkan teman baru di team dan menunjukan game yang indah kepada semua orang.” “Terimakasih untuk Alliance yang telah memberikan kesempatan ini. Mohon maaf untuk kalian yang sudah menunggu sangat lama, dan terima kasih untuk kalian yang sudah bersabar menunggu kedatangan ku lagi,” Kata S4.

Selanjutnya Alliance akan bermain di ESL One LA Online, dengan game pertama Alliance pada tanggal 5 April 2020.

Alliance Dota 2 Roster:

  • Nikolay “Nikobaby” Nikolov
  • Linus “Limmp” Blomdin
  • Gustav “S4” Magnusson
  • Simon “Handsken” Haag

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!