QBU VS Micro Uzi untuk Classic PUBG Mobile!

SMG merupakan senjata kecil yang memang diciptakan untuk pertempuran di jarak dekat. Sedangkan DMR atau Designated Marksman Rifle sendiri merupakan senjata khusus jarak menengah, namun damagenya yang besar bisa difungsikan untuk close combat.

Jika kalian merupakan player yang senang atau bahkan memiliki skill di pertempuran jarak dekat (close combat) pastinya kalian tidak akan asing dengan senjata-senjata yang memiliki tingkat efisien yang tinggi seperti DMR dan SMG.

QBU VS Micro Uzi untuk Classic PUBG Mobile!

skyegrid

1. Damage

Damage adalah hal yang paling penting ketika kalian ingin membandingkan performa antar-senjata. Semakin besar damage maka akan semakin cepat musuh dilumpuhkan menggunakan senjata tersebut jika kalian membidik secara benar atau akurat.

QBU sendiri memiliki damage sebesar 48 point, sedangkan untuk Micro Uzi memiliki damage sebesar 26 point. Dari kategori damage ini bisa disimpulkan bahwa QBU memiliki damage yang lebih baik jika dibandingkan dengan Micro Uzi.

Baca Juga : SLR atau QBU yang Menjadi DMR Terbaik untuk Map Sanhok PUBG Mobile?

2. Fire Rate

Fire Rate merupakan kecepatan antar peluru ketika ditembakkan dari senjata. Semakin cepat fire ratenya, maka pastinya peluru-peluru yang dikeluarkan juga menjadi semakin cepat, sehingga damage yang diberikan kepada target akan menjadi lebih cepat pula.

QBU memiliki fire rate yaitu 0.1333 detik di antara pelurunya, sedangkan Micro Uzi sendiri memiliki fire rate yaitu 0.048 detik. Dari penjelasan tersebut dapat disimpulkan bahwa Micro Uzi memiliki performa fire rate yang sedikit lebih baik dari QBU.

3. Jarak Tembak

Tidak selamanya player terus berperang di jarak dekat bukan? Pasti ada waktu dimana player bisa saja terpaksa harus berperang di jarak menengah hingga jauh. Oleh karena itu, diperlukan senjata yang mana pelurunya mampu menempuh jarak yang jauh.

QBU dalam perdetiknya dapat menempuh jarak 945 meter, sedangkan Micro Uzi sendiri dapat menempuh jarak 350 meter perdetik. Dapat disimpulkan untuk kategori jarak tembak kali ini dimenangkan oleh QBU.

Ditambah lagi QBU adalah senjata DMR yang memang diciptakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh, maka sudah sewajarnya QBU memiliki jarak tembak yang jauh lebih baik dari Micro Uzi.

Baca Juga : VSS dan MK14 dengan Mode Auto, Mana yang Terbaik di PUBG Mobile?

4. Magazine

Magazine merupakan tempat penyimpanan peluru di dalam senjata. Semakin besar kapasitas yang dapat ditampungnya, maka akan menjadi semakin efektif senjata tersebut digunakan saat menembak target.

QBU magazinenya dapat menampung 10 peluru tanpa enggunakan extended mag, dan menjadi 20 peluru jika menggunakan extended mag. Selanjutnya, Micro Uzi dapat menampung 25 peluru, dan menjadi 35 peluru ketika dipasangkan extended mag.

Baca Juga : VSS atau QBU yang Kamu Pilih Sebagai DMR Terbaik di PUBG Mobile?

5. Attachments

Attachments merupakan perlengkapan yang dapat memaksimalkan performa dari senjata tersebut. QBU dapat menggunakan semua scope termasuk scope 8x. Sedangkan Micro Uzi hanya scope Red Dot Sight dan Holographic Sight saja.

Baca Juga : Apakah SKS Lebih Unggul dari Mini-14 PUBG Mobile? Temukan Jawabannya Disini!

Selanjutnya, QBU tidak dapat menggunakan semua grip yang ada di dalam in-game. QBU bisa menggunakan semua Muzzle dan Magazine. Selain itu, Micro Uzi tidak bisa menggunakan semua Grips, namun bisa menggunakan semua Muzzle dan semua Magazine SMG, serta Stock Uzi khusus pada slot akhir untuk Micro Uzi.

Jadi, kalian sudah tau perbandingannya, mana yang kalian pilih untuk bermain classic ya?

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment